Breaking News:

Lucky Wattimury Dipolisikan

Fakta-fakta Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury Dilaporkan ke Polisi, Berawal dari Tolak Bayar Utang

Inilah fakta-fakta Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury yang dilaporkan ke karena tak bayar utang Rp. 275 juta yang dipinjam dari Abdul Wahab Latuamury.

kolase
Fakta-fakta Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury yang dipolisikan karena tak bayar utang. Ternyata sudah dua tahun lebih uang Rp. 275 dipinjam dari Abdul Wahab Latuamury. 

TRIBUNAMBON.COM -- Berikut fakta-fakta Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury yang dilaporkan ke polisi karena tak bayar utang.

Sebagaimana diketahui, Lucky Wattimury dilaporkan ke polisi akibat diduga tidak membayar hutang Rp. 275 juta yang dipinjam dari seorang pengusaha bernama Abdul Wahab Latuamury dua tahun lalu.

Adapun kasus Ketua DPRD Maluku ini tertuang dalam Laporan Polisi STTLP/430/IX/2022/ SPKT/ Polda Maluku.

Berikut fakta-fakta yang dirangkum TribunAmbon.com terkait kasus Iko Uwais yang dilaporkan ke polisi karena tidak bayar utang.

Berawal dari Mengelak Saat Ditagih

Lucky Wattimury dilaporkan karena tidak membayar uang Rp. 275 juta yang dipinjam dari Abdul Wahab Latuamury pada 2020 lalu.

Karena tak kunjung dibayar, Lucky Wattmury akhirnya dilaporkan ke Polda Maluku pada Selasa (20/9/2022).

Kuasa Hukum Abdul Wahab Latuamury, Abdul Safri Tuakia mengungkapkan Lucky Wattimury dilaporkan ke polisi karena tolak membayar utang.

"Jadi klien saya, Abdul Wahab Latuamury hampir setiap hari mulai di akhir tahun 2021 dan enam bulan awal di 2022 ini selalu datang menagih hutangnya ke Lucky Wattimury. Namun Ketua DPRD Maluku itu, selalu saja menghindar," ujar Tuakia Kepada TribunAmbon.com, Rabu (21/9/2022).

DIa mengungkapakan, Lucky Wattimury selalu saja menghindar saat kliennya datang menagih utang.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved