Breaking News:

Maluku Terkini

Tarik Tambang hingga Senam Pagi Meriahkan Kegiatan Menyongsong Harhubnas di Masohi

Kepala Dinas Perhubungan Maluku Tengah, Ali Nurlete mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan hari perhubungan nasio

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com / Lukman
MALUKU: Tarik tambang dalam rangka meriahkan Hari Perhubungan Nasional tahun 2022 di Masohi Maluku Tengah. Kamis (15/9/2022). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI, TRIBUNAMBON.COM - Sejumlah rangkaian kegiatan menyongsong Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022 digelar Dinas Perhubungan Maluku Tengah di Pantai Ina Marina, Kota Masohi, Kamis (15/9/2022).

Sejumlah rangkaian kegiatan mulai dari Tarik Tambang, Sepak Bola hingga bersih-bersih lingkungan, Jalan Sehat dan Senam Pagi menjadi agenda euforia seluruh insan perhubungan di daerah itu.

Mereka yang terlibat dalam kemeriahan acara itu, yakni kepala dan seluruh pegawai Kantor Pelabuhan Amahai, Bandara Udara Amahai, dan BMKG serta stasiun Radio Pantai.

Kepala Dinas Perhubungan Maluku Tengah, Ali Nurlete mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan hari perhubungan nasional yang ke-51 tahun 2022 yang puncaknya akan jatuh pada Sabtu 17 September besok.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan pelabuhan ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan lestari," kata Ali.

Selain itu, tujuan dari rangkaian kegiatan itu sendiri untuk meningkatkan silaturahmi dan kerjasama lintas sektor seluruh insan perhubungan di daerah itu.

Baca juga: Harga Tiket Kapal Feri Masohi -Tulehu dan Masohi-Waai Naik 25 Persen, Ini Rinciannya

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh instansi terkait dan mitra kerja yang telah mendukung kegiatan tersebut. 

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Semoga kerja sama antar insan perhubungan ini bisa terjaga dan tetap kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,"tutur Ali.

Diketahui bahwa Dinas perhubungan juga sementara berupaya untuk terus memaksimalkan pelayanan prima bagi masyarakat baik di pelabuhan laut, udara maupun di darat.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved