Breaking News:

Ambon Hari Ini

Kunjungi Command Center, Kominfo Maluku Tengah Ingin Belajar dari Kota Ambon

Kunjungan Kadis Kominfo Kabupaten Malteng dan staf, adalah ingin mengetahui secara langsung bagaimana kinerja dari Diskominfosandi Kota Ambon.

Pemkot Ambon
Diskominfosandi Kota Ambon terima kunjungan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Malteng, Hengky Tomasoa di Command Center Balai Kota Ambon, Selasa (13/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Dinas Kominfo dan Persandian (Diskominfosandi) Kota Ambon terima kunjungan Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kabupaten Maluku Tengah, Hengky Tomasoa, Rabu (14/9/2022) kemarin.

Kunjungan itu untuk meninjau Command Center Diskominfosandi di lantai 4 Balai Kota Ambon.

Usai tinjauan di Command Center, Tomasoa mengatakan dirinya sempat terkejut dengan kemajuan kota Ambon jika dibandingkan dengan Kabupaten Maluku Tengah.

Kota Ambon yang dinilai baik, menarik minat banyak pihak untuk datang dan belajar dari kota ini.

“Pertama yang pasti saya mau belajar dari kota Ambon, ya sedikit kaget karena Ambon begitu maju dibandingkan Kabupaten Maluku Tengah,” kata Tomasoa.

Dijelaskan, dirinya belum lama menjabat sebagai kepala Dinas Kominfo Kabupaten Malteng, sehingga perlu banyak masukan untuk memajukan OPD yang dipimpinnya.

“Hampir di semua bidang masih perlu ditingkatkan, karena saya masih baru dan perlu belajar,” ungkapnya.

Tomasoa akui hampir semua sumberdaya yang tersedia, masih jauh dari kondisi ideal dalam memajukan kinerja Kominfo, tetapi hal itu justru menjadi  motivasi dan semangat untuk membawa Dinas Kominfo Malteng lebih maju kedepan.

“Jadi pelan-pelan kami belajar untuk meningkatkan kinerja agar paling tidak bisa samai Diskominfosandi Kota Ambon, bahkan kalau bisa lebih maju lagi,” jelasnya.

Baca juga: Muhamat Marasabessy Resmi Jadi Penjabat Bupati Maluku Tengah

Baca juga: Ini Profil Muhamat Marasabessy, Penjabat Bupati Maluku Tengah Pengganti Tuasikal Abua

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved