Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Pastikan Pelayanan Optimal, 243 Pegawai PLN di Ambon Terima Vaksin

Penanganan covid-19 melalui vaksinasi itu mampu mempercepat pemulihan ekonomi nasional, khususnya di Maluku dan Maluku Utara.

Courtesy/ Humas PLN UIW MMU
Pegawai PLN Group dan juga Tenaga Alih Daya yang berada di Kota Ambon menerima vaksinasi Covid-19 di kantor PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Maluku – Maluku Utara, Jalan Diponegoro No.2, Ahusen, Sirimau, Kota Ambon, Rabu (17/3/2021). 

TRIBUNAMBON.COM - Sebanyak 243 pegawai PLN Group dan juga Tenaga Alih Daya yang berada di Kota Ambon menerima vaksinasi Covid-19 di kantor PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Maluku – Maluku Utara, Jalan Diponegoro No.2, Ahusen, Sirimau, Kota Ambon, Rabu (17/3/2021).

Senior Manager Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum PLN UIW MMU, Agus Maryanto menuturkan, seluruh pegawai di lingkup kerjanya akan segera menerima vaksinasi secara bertahap.

Dimana dari total 987 pegawai, baru 243 yang divaksin pada tahap pertama.

Sementara di tahap kedua akan diikuti oleh 654 pegawai lainnya.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini rencananya akan dilaksanakan di PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ambon pada hari Jumat (19/3) mendatang.

“Seluruh pegawai PLN di Maluku dan Maluku Utara akan segera menerima vaksinasi secara bertahap, dimana kloter pertama dilaksanakan di UIW MMU dan akan dilanjutkan kloter berikutnya sebanyak 654 pegawai yang direncanakan akan dilaksanakan di PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ambon Jumat mendatang,” jelas Agus, Rabu (17/3/2021).

Baca juga: Bupati Maluku Tengah: Pedagang yang Menolak Divaksinasi Akan Dicabut Izin Usahanya

Baca juga: Kadinkes Ajak Milenial Maluku Jangan Takut Ikut Vaksinasi Covid-19

Baca juga: Pedagang Pasar Binaiya Masohi Sebut Belum Ada Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Dia meyakini, penanganan covid-19 melalui vaksinasi itu mampu mempercepat pemulihan ekonomi nasional, khususnya di Maluku dan Maluku Utara.

"PLN berkomitmen untuk terus mendukung upaya dalam mengurangi risiko paparan dan juga dampak akibat Covid-19, sehingga dapat memberikan layanan terbaik serta mempercepat pemulihan ekonomi nasional, khususnya di Maluku dan Maluku Utara,” ucapnya.

Dia memastikan, meski sudah divaksin, namun pihaknya akan konsisten menjalankan protokol Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (*)

Penulis: Adjeng Hatalea
Editor: Salama Picalouhata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved