Breaking News:

HUT Kota Ambon

Bodewin Wattimena Minta Warga Beri yang Terbaik di HUT ke-447 Kota Ambon

Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena meminta seluruh warga untuk memberikan yang terbaik di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-447 Kota Ambon.

Mesya
Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena saat diwawancarai disela-sela pencanangan kegiatan HUT ke-447 Kota Ambon di Lapangan Merdeka Ambon, Senin (22/8/2022). Ia meminta seluruh warga kota bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Ambon. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena meminta seluruh warga untuk memberikan yang terbaik di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-447 Kota Ambon.

“Kota ini sudah memberikan kita kesempatan untuk hidup mendiaminya, dan karena itu sudah waktunya untuk kita memberikan yang terbaik untuk kota ini,” kata Bodewin Wattimena disela-sela pencanangan Kegiatan HUT ke-447 Kota Ambon di Lapangan Merdeka Ambon, Senin (22/8/2022).

Dalam upaya memberikan yang terbaik sesuai tema HUT ke-447 Kota Ambon yakni Give To Ambon atau Berikan untuk Ambon, Bodewin Wattimena mengajak warga kota untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Selain itu, menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya juga merupakan bagian untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Ambon.

“Selain itu, mari kita jaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah tepat pada waktunya, dan pada tempatnya,” pintanya.

Baca juga: Resmi Dicanangkan, Ini Rangkaian Kegiatan HUT ke-447 Kota Ambon

Baca juga: Belum Ditemukan Kasus Cacar Monyet di Ambon, Wendy Pelupessy; Kami Tetap Antisipasi

Baca juga: ASDP Belum Bisa Pastikan Kapan Kapal Ferry Rute Namlea-Ambon Berlayar

Menurutnya, jika warga kota tidak bisa bekerja untuk Ambon, minimal bisa mendukung kinerja Pemerintah Kota maupun seluruh stakeholder yang bekerja untuk kota ini.

“Sekecil apapun kontribusi kita bagi kota ini, sangat berarti bagi kemajuan Ambon,” ujarnya.

Lanjut Wattimena, kemajuan Kota Ambon yang dinikmati warga saat ini tidak lepas dari kontribusi pemimpin-pemimpin terdahulu.

“Kemajuan pembangunan di kota ini telah dirintis oleh para pemimpin-pemimpin kita di masa yang lalu bahkan sampai dengan terakhir kepemimpinan Bapak Richard Louhenapessy dan Bapak Syarif Hadler, juga telah memberikan kontribusi besar bagi perkembangan kota ini. Karena itu sebagai warga kota yang hari ini menikmati pembangunan di kota ini, kita wajib berterima kasih kepada para pemimpin terdahulu,” tandas Wattimena.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved