Breaking News:

Nataru 2022

Natal Terakhir Sebagai Wakil Bupati, Marlatu Leleury Ucapkan Terimakasih dan Sampaikan Harapan Ini

Di perayaan Natal terakhirnya dengan jabatan Wakil Bupati, Leleury mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat.

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Salama Picalouhata
Lukman Mukaddar
Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu L. Leleury bersama istri. 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Sepuluh tahun sudah Marlatu L. Leleury bersama sang istri Joan Leleury mendampingi Bupati Tuasikal Abua memimpin roda pemerintahan Kabupaten Maluku Tengah.

Artinya selama itu pula Leleury bersama sang istri merayakan Natal bersama ASN pemerintah dengan jabatan sebagai Wakil Bupati.

Leleury menjabat sebagai Wakil Bupati selama dua periode sejak tahun 2012 hingga 2017, kemudian berlanjut 2017 dan akan berakhir November 2022 mendatang.

Di perayaan Natal terakhirnya dengan jabatan Wakil Bupati, Leleury mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan ASN lingkup Pemda Maluku Tengah karena sudah mendukung segala kebijakan kewenangan dalam memimpin roda pemerintahan selama dua periode.

"Saya dan ibu bersama keluarga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Maluku tengah dan ASN, para Forkopimda juga semua stakeholder yang selama ini sudah mendukung pemerintahan kami," kata Leleury di kediamannya, Sabtu (25/12/2021).

Ia juga mengucap syukur yang tak terhingga karena selama dua periode menjabat , dia bersama bupati tetap rukun dan berada dalam satu tujuan yakni membangun Maluku Tengah ke arah yang lebih baik.

"Dan saya bersyukur bahwa menjelang sepuluh tahun ini, saya dan pak Bupati rukun dan damai, tidak ada hal-hal yang bisa menganggu persahabatan kami," ucap Leleury.

Ia menambahkan, selama menjabat bersama Tuasikal Abua, dirinya selalu menjaga kekompakan dalam ide dan pendapat sebagai seorang pemimpin.

"Kami selalu bergandengan tangan untuk sama-sama memajukan pembangunan pemerintahan di kabupaten Maluku tengah dapat berjalan dengan baik," tambah Leleury.

Leleury berharap, kedepan jika terpilih pemimpin yang baru di daerah itu, kiranya kekompakan dan pershabatan erat yang ia bangun bersama Bupati Tuasikal Abua bisa dilanjutkan.

Guna tercipta roda pemerintahan yang kompak dan bersahaja.

"Jadi harapan kami kedepan bahwa nanti pada waktunya di tahun 2024 sudah ada pimpinan baru di Maluku Tengah. Kita harap supaya persahabatan atau kerjasama yang selama ini sudah 10 tahun dibangun bersama saya dan pak Bupati, supaya itu dapat diwujudkan dan pembangunan di Maluku tengah ini tetap berjalan dengan baik, karena kalau pimpinannya rukun, saya kira berkah itu akan tercurah dan masyarakat akan merasakan itu. Dan itu doa dan harapan saya," ucap Leleury. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved