Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas di Ambon

Kecelakaan Beruntun Melibatkan 2 Motor dan 1 Mobil di Batu Merah: 1 Anak Kecil Dilarikan Ke RS

Kecelakaan beruntun melibatkan satu Mobil Avansa dan dua motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Batu Merah, Sirimau, Ambon, Senin (08/02/2021) seki

TribunAmbon.com/Tanita
AMBON - Salah satu motor yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, Ambon, Senin (8/2/2021) 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Tanita Pristiwani S. Pattiasina

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Kecelakaan beruntun melibatkan satu Mobil Avansa dan dua motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Batu Merah, Sirimau, Ambon, Senin (08/02/2021) sekitar pukul 17.30 WIT.

Unit Laka Lantas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease menjelaskan, kecelakaan terjadi saat motor dengan nomor polisi DE 3957 AB dari arah Hotel Santika menabrak motor bernomor polisi DE 3632 NB dari arah kantor PT. ASDP Ferry Indonesia yang hendak putar balik mengarah Jembatan Merah Putih.

Motor bernomor polisi DE 3632 NB yang dikendarai satu keluarga terdiri dari ayah, anak, dan seorang anak perempuan jatuh dan di tabrak mobil avansa bernomor polisi DE 793 AD dari arah berlawanan.

Warga sekitar kejadian yang mendengar bunyi dentuman kemudian segera menolong pengendara dan meminggirkan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Salah seorang saksi, Rauf (22) mengatakan, dia hanya mendengar bunyi yang keras dan langsung menolong anak kecil duluan.

“saya langsung bawa anak kecil tadi ke rumah sakit GPM dengan salah satu relawan tadi pakai motor,” ungkap Rauf.

Lanjutnya, kondisi anak kecil itu mengeluarkan darah dari hidung dan ibunya mengalami luka di kaki.

“tadi ibunya bilang pas jatuh, anak kecil kepala jatuh kena aspal duluan,” sambungnya.

Hingga kini, anak perempuan tersebut masih ditangani tenaga medis di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Sumber Hidup GPM, Ambon.

Kerusakan berat terjadi pada motor bernomor 3632 yang hancur pada bagian stir dan lampu, sedangkan mobil avanza mengalami kerusakan pada bagian depan.

Laka lantas yang mendengar kejadian langsung datang ke lokasi kemudian membawa ketiga kendaraan ke Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease agar diselidiki lebih lanjut.

Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di kawasan tersebut sempat mengalami kemacetan dua arah. Namun, segera diatur kembali Laka Lantas Poltresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

Penulis: Tanita Pattiasina
Editor: Adjeng Hatalea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved