Breaking News:

Mahasiswa Gantung Diri

Mahasiswa di Ambon Gantung Diri, Polisi; Dugaan Sementara karena Depresi

Kapolsek Teluk Ambon, Iptu Rizky Arif mengatakan, hal itu disebabkan depresi yang diduga dialami mahasiswa Universitas Pattimura (Unpatti) itu.

Editor: Adjeng Hatalea
Grafis TribunAmbon.com / Alghazali
ILUSTRASI GANTUNG DIRI 

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tewasnya seorang mahasiswa berinisial RF (21), polisi menyimpulkan kejadian tersebut murni bunuh diri, Senin (20/9/2022).

RF ditemukan tewas gantung diri di rumah kosong RT 03 RW 02 kawasan Perumnas, Kelurahan Tihu, Kecamatan Teluk, Ambon Kota Ambon.

Kapolsek Teluk Ambon, Iptu Rizky Arif mengatakan, hal itu disebabkan depresi yang diduga dialami mahasiswa Universitas Pattimura (Unpatti) itu.

"Dugaan sementara ini korban ini Stres, Depresi, Polisi saat ini juga masih dalam penyelidikan motif kematian korban," ujarnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif tewasnya RF.

RF (21) itu ditemukan meninggal dunia dalam keadaan menggantungkan diri dengan seutas tali, Senin dini hari.

Saksi mata Maichal Mayaut menyatakan, sekitar pukul 04.15 WIT anaknya bersama beberapa orang teman datang membangunkanya untuk melihat korban di rumah kosong.

"Jadi anak saya dan beberapa temanya sudah mengetahui keberadaan korban melalui pesan Whatsaap yang dikirim, bahwa RF mau mengakhiri hidupnya di rumah kosong di kos lamanya," ujarnya.

Karena takut anaknya bersama temannya meminta tolong untuk temani mereka melihat korban di rumah kosong tersebut.

"Saat datang langsung kaget lihat korban sudah dalam keadaan gantung diri dan setelah itu saya langsung melaporkan ke Polsek Teluk Ambon," ujarnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved