Breaking News:

Nasional

Adegan Bharada E Ketemu Ferdy Sambo Diperagakan Pemeran Pengganti

Pemeran Bharada E terlihat menggunakan kaos polo berkerah berwarna merah. Sedangkan Bharada E yang asli menggunakan baju tahanan berwarna oranye.

Editor: Adjeng Hatalea
(Tangkapan Layar/YOUTUBE KOMPAS.com)
Irjen Ferdy Sambo turut dihadirkan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J pada Selasa (30/8/2022). (Tangkapan Layar/YOUTUBE KOMPAS.com) 

TRIBUNAMBON.COM - Polisi menggunakan pemeran pengganti saat adegan tersangka Bharada E atau Richard Eliezer bertemu dengan Ferdy Sambo dalam rekonstruksi kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang digelar Selasa (30/8/2022).

Pemeran pengganti Bharada E terlihat dalam adegan 32 saat Ferdy Sambo bertemu di lantai dasar rumah pribadi Ferdy Sambo.

Pemeran Bharada E terlihat menggunakan kaos polo berkerah berwarna merah.

Sedangkan Bharada E yang asli menggunakan baju tahanan berwarna oranye.

"Bharada E digantikan peran pengganti saat dipertemukan dengan Ferdy Sambo," kata narator TV Polri.

Usai bertemu, Ferdy Sambo kemudian kembali naik ke lantai tiga bertemu dengan Putri Candrawathi. Saat itu juga pemeran pengganti Bharada E masuk ke ruangan tempat Sambo dan Putri berada.

Bharada E kemudian membawa senjata api dari pertemuan dengan Ferdy Sambo. Bharada E terlihat membawa tas hitam sebagai tempat senjata api.

Untuk adegan lainnya di luar pertemuan langsung dengan Ferdy Sambo, Bharada E melakukan perannya sendiri.

Hal tersebut terlihat dari beberapa rekonstruksi yang sudah terjadi, baik rekonstruksi peristiwa Magelang dan rekonstruksi peristiwa yang terjadi di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Rekonstruksi hari ini akan digelar di tempat kejadian perkara (TKP) kematian Brigadir J, yaitu di rumah dinas eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved