Breaking News:

Maluku Terkini

Senin 4 Juli 2022, DPRD Maluku Tengah Gelar LPJ Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021

Dan disebutkan, mulai Senin (4/7/2022) pekan depan, aktivas di kantor DPRD Maluku Tengah bakal kembali ramai seperti biasanya.

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Fandi Wattimena
Lukman
Gedung DPRD Maluku Tengah sepi. Senin 4 Juli 2022 digelar LPJ Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI, TRIBUNAMAMBON.COM – Sepekan terakhir, aktivitas di kantor DPRD Maluku Tengah sepi lantaran para wakil rakyat menggelar pengawasan pembangunan tahun anggaran 2021.

Dan disebutkan, mulai Senin (4/7/2022) pekan depan, aktivas di kantor DPRD Maluku Tengah bakal kembali ramai seperti biasanya.

Direncanakan Senin itu akan digelar Paripurna Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021.

Baca juga: Dari Gendong Kambing sampai Rebutan Darah, Ini Tradisi Rayakan Idul Adha di Tulehu Maluku

Baca juga: Salampessy Minta Hentikan Aktivitas Pertambangan Emas di Gunung Botak & Gogorea

"Senin, Paripurna Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021," ujar Plt Sekretaris DPRD Maluku Tengah, Sah Alim Latuconsina di Masohi, Jum'at (1/7/2022).

Dalam rapat tersebut, pimpinan DPRD akan mengumumkan hasil keputusan sejumlah fraksi terkait distribusi anggota DPRD pada alat kelengkapan.

Hal itu untuk memastikan DPRD bekerja sesuai aturan tentang rolling anggota dan pimpinan alat kelengkapan dewan (AKD) pada setengah masa periode. 

"Pada senin (4 juli) juga akan disampaikan kedudukan atau keputusan fraksi soal distribusi anggota pada AKD," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved