Breaking News:

7 Kasus Hukum Nikita Mirzani: Dipenjara karena Penganiayaan, Dugaan Hina Panglima TNI hingga Ulama

Kini jadi tersangka pencemaran nama baik Dito Mahendra, rupanya ini kasus ketujuh yang menjerat Nikit Mirzani, pernah dilaporkan atas pelecehan.

TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO
Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciledug, Kamis (16/6/2022) 

TRIBUNAMBON.COM - Polresta Serang Kota resmi menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra ini bukan kali pertama Nikita Mirzani terjerat kasus hukum.

Nikita Mirzani beberapa dilaporkan ke polisi hingga sempat mendekam di penjara atas kasus penganiayaan yang dilaporkan mantan suaminya.

Berikut deretan kasus hukum Nikita Mirzani yang dirangkum TribunAmbon.com dari berbagai sumber.

1. Dilaporkan Mantan Asisten atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Agustus 2013

Nikita Mirzani dilaporkan oleh mantan asisten pribadinya, Krisdiantoro alias Krisna, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2013).

"Kedatangan kami, kuasa hukum Krisna, melaporkan saudari Nikita Mirzani terkait adanya dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui Twitter dan Path, media sosial," ujar kuasa hukum Krisna, Hendarsam Marantoko, di Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2013), seperti dikutip tabloidnova.com.

Baca juga: Polres Serang Buka Suara soal Surat Penetapan Nikita Mirzani sebagai Tersangka, Status masih Saksi

Melalui kuasa hukumnya, pria yang sudah satu tahun "mengabdi" untuk Nikita Mirzani itu berharap kasus ini ditindaklanjuti.

Sebab, tindakan Nikita di media sosial yang terus menjelek-jelekkan kliennya akan memperburuk nama baik Krisna di mata publik.

Melalui dua akun pribadi media sosial Twitter dan Path, Nikita menuliskan bahwa ia kehilangan barang-barang berharga yang dibawa kabur oleh Krisna.

"Di dua media sosial itu saudara Nikita Mirzani menuduh Krisna melakukan pencurian terhadap satu iPhone dan anting berlian. Tak cuma itu, Nikita juga memajang wajah Krisna melalui foto yang disebar kepada teman-temannya.

"Dengan dilaporkannya itu, kami sangat berharap ke depannya dia (Nikita) akan ditindak. Sebab, adanya upaya dari Nikita Mirzani untuk melakukan pembunuhan karakter terhadap Krisna," tegas Hendarsam.

2. Dugaan Penghinaan terhadap Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Februari 2018

Nikita Mirzani sempat dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan terhadap mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved