Breaking News:

Berita Daerah

Hadiri Gebyar Ramadan di Tanah Goyang, Hehanussa; Kegiatan Seperti ini Dapat Membangun Generasi

Sementara itu, mewakili Ketua Umum IPPMAT, Rafly Bufakar mengatakan, kegiatan ini untuk sebagai bentuk untuk mengetuk jiwa generasi, yang tertinggal

Penulis: Andi Papalia | Editor: Fandi Wattimena
Sumber; Istimewa
Wakil Ketua Komisi III DPRD Maluku, Hatta Hehanussa gelar foto bersama dengan Panitia Gebyar Ramadan, serta penerima paket Bansos, di Dusun Tanah Goyang, Desa Lokki, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kamis (28/9/2022). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Andi Papalia

TRIBUNAMBON.COM - Wakil Ketua Komisi III DPRD Maluku, Hatta Hehanussa mengapresiasi pelaksanaan Gebyar Ramadan di Dusun Tanah Goyang, Desa Lokki, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kamis (28/9/2022).

Menurutnya, kegiatan tersebut akan mendorong kreativitas generasi muda.

"Dengan kegiatan seperti inilah, kita dapat membangun generasi dan mental daripada anak-anak kita," kata anggota DPRD Dapil SBB itu.

Sementara itu, mewakili Ketua Umum IPPMAT, Rafly Bufakar mengatakan, kegiatan ini untuk sebagai bentuk untuk mengetuk jiwa generasi, yang tertinggal oleh perubahan zaman.

"Sesuai dengan tema melahirkan menerasi yang berjiwa islami, karena kita melihat generasi Tanah Goyang mulai dari SD, SMP dan SMA, sangat tertinggal dengan kegiatan yang sifatnya islami, sehingga kegiatan ini kita laksanakan, sebagai bentuk perhatian untuk mereka," kata Bufakar.

Baca juga: Warga Ramai Tebus Gadaian Jelang Lebaran 2022 di Pegadaian Ambon

Baca juga: Dendang Sahur Siti Fatimah Viral di Tiktok, Nyanyian Pemuda Masohi Curi Perhatian hingga ke Arab

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Syahrul Munawar Amin menjelaskan, gebyar ramadan ini akan dilaksanakan selama empat hari

"Karena ada dua jenis mata lomba dalam gebyar ramadan, maka kita melaksanakan kegiatan ini selama empat hari," ujar Syahrul.

Kegiatan Gebyar Ramadan itu, diadakan dua mata lomba, yakni Cerdas Cermat dan Tahfidz Quran.

Dalam pelaksanaannya, Hehanussa jgua membagikan ratusan paket sembako yang diperuntukan untuk anak yatim piatu, janda dan duda. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved