Breaking News:

Jadi 1 dari 10 Pemilik Yamaha Fazzio di Ambon, Owner Kopi Dolo; Saya Suka Modelnya

Scooter matic keluaran terbaru dari Yamaha, Fazzio rupanya menarik minat para pecinta motor dengan model klasik.

Ode Dedy Azis
Salah satu pemilik 1 dari 10 Yamaha Fazzio di Kota Ambon, Haji Sjamsyir, Rabu (9/3/2022) sore. Yamaha Fazzio ini telah dipesan sejak bulan Januari 2022 lalu. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Scooter matic keluaran terbaru dari Yamaha, Fazzio rupanya menarik minat para pecinta motor dengan model klasik.

Di Kota Ambon sendiri, Fazzio baru ada 10 unit saja dan resmi mengaspal di jalanan Kota Manise pada Rabu (9/3/2022) kemarin.

Baca juga: Hari Ini, 10 Unit Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di Kota Ambon

10 unit scooter matic tersebut ternyata telah dipesan atau inden oleh konsumen sejak bulan Januari 2022 lalu.

Baru tersedia 10 unit, pengendaranya pun berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar hingga pegawai kantoran.

Salah satunya yakni pemilik kedai kopi terkenal di Kota Ambon, Kopi Dolo, Haji Sjamsyir, yang menjadi satu dari 10 tuan Yamaha Fazzio di Kota Ambon.

Kepada TribunAmbon.com, Sjamsyir menyampaikan testimoninya terkait scooter matic yang dipesannya sejak dua bulan lalu.

Ia mengatakan, Fazzio dari segi model dan spesifikasinya, cocok dengan tren masa kini, namun tetap memudahkan pengendara yang sibuk di Kota Musik ini.

"Kalau dari model saya suka, waktu inden kemarin tidak bisa pilih warna tapi warna hitam doff ini sangat bagus, selain itu motor ini juga dilengkapi fitur Wi Connection dan kabel charger jadi tidak perlu repot kalau handphone lowbat," ujarnya.

Ia melanjutkan, Fazzio yang dimilikinya tersebut akan diberikan kepada Istrinya untuk memudahkan aktifitas perjalanan di Kota Ambon.

"Saya beli untuk istri saya, supaya bisa dipakai untuk beraktifitas," kata dia.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connectedini, tersedia dalam dua tipe (NEO dan LUX) dengan harga mulai Rp21,7 juta berstatus on the road Jakarta.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki desain yang unik, klasik, namun tetap mampu mengedepankan kesan modern melalui fitur Full Digital Spedometer dan LED Headlight.

Sebagai keluarga baru di segmen skutik classy, Yamaha menghadirkan Fazzio Hybrid-Connected dengan beberapa fitur konektivitas di mana pemilik bisa menjangkau sepeda motornya melalui aplikasi Y-Connect.

Fitur Y-connect telah disematkan pada produk-produk Yamaha, seperti MAXI Yamaha (All New Aerox Connected dan All New NMAX Connected) serta produk terbaru dari Sport (All New R15 Connected).

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery/Accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction.

Hal itu diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk makin berkelas.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved