Breaking News:

Yamaha Indonesia

Hari Ini, 10 Unit Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di Kota Ambon

Menurut Head area Hasjrat Abadi Yamaha, Ambon, Walman Lauende sepuluh unit motor dengan tampilan klasik tersebut sudah banyak dipesan secara inden

Penulis: Jenderal Louis MR | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/ Dedy Azis
YAMAHA FAZZIO - Sepuluh unit sepeda motor matic terbaru, Yamaha Fazzio bersama masing-masing pemiliknya, di Jl. Pierre Tendean, Galala, Ambon, Rabu (9/3/2022) sore. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Motor matic terbaru keluaran Yamaha, yakni Fazzio kini resmi hadir di Kota Ambon setelah 10 unit pesanan konsumen tiba di dealer Yamaha, Galala, Kota Ambon, Rabu (9/3/2022) sore.

Sepuluh unit Fazzio yang baru saja tiba tersebut terdiri atas 4 varian warna yakni, Hitam, Merah, Tosca dan Krem yang terparkir tepat di teras dealer Yamaha setempat.

Pantauan Tribunambon.com dilokasi, para calon pengendara Fazzio sudah menunggu ingin cepat mengendarai sepeda motor keluaran terbaru itu.

Menurut Head area Hasjrat Abadi Yamaha, Ambon, Walman Lauende sepuluh unit motor dengan tampilan klasik tersebut sudah banyak dipesan secara inden sejak bulan Januari 2022 lalu.

“Memang ini sudah banyak yang inden dari Januari 2022 kmearin, tapi memang karena waktu pengiriman yang lama, makanya baru bisa tiba di bulan maret ini,” kata dia.

Ia melanjutkan, hingga saat ini di Kota Ambon, Yamaha Fazzio sudah diinden sebanyak 46 unit dan para calon pemilik harus bersabar beberapa minggu untuk bisa mengaspal di Kota Ambon.

Baca juga: Bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Media dan Komunitas Nikmati Pengalaman Berkendara Berkelas

Baca juga: Nyamannya Tidak Tergantikan, Yamaha All New NMAX Antar Lady Biker ke Ujung Paling Barat Indonesia

“Sampai hari ini yang di inden calon konsumen sudah ada sebanyak 46 unit dan dipastikan akan sampai di bulan April nanti,” tandasnya.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tersedia dalam dua tipe (NEO dan LUX) dengan harga mulai Rp21,7 juta berstatus on the road Jakarta.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki desain yang unik, klasik, namun tetap mampu mengedepankan kesan modern melalui fitur Full Digital Spedometer dan LED Headlight.

Sebagai keluarga baru di segmen skutik classy, Yamaha menghadirkan Fazzio Hybrid-Connected dengan beberapa fitur konektivitas di mana pemilik bisa menjangkau sepeda motornya melalui aplikasi Y-Connect.

Fitur Y-connect telah disematkan pada produk-produk Yamaha, seperti MAXI Yamaha (All New Aerox Connected dan All New NMAX Connected) serta produk terbaru dari Sport (All New R15 Connected).

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery/Accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction.

Hal itu diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk makin berkelas.(*)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved