Breaking News:

Ricuh di Gunung Botak

Kematian Naruto di Tambang Emas Gunung Botak Masih Misteri, Polisi Akui Belum Temukan Titik Terang

Kasus kematian Aladin alias Naruto (35) di tambang emas Gunung Botak, Kabupaten Buru,hingga kini belum menemukan titik terang.

Andi Papalia
Kawasan tambang emas Gunung Botak, Dusun Wamsait, Desa Dava, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru, dikejutkan temuan mayat, Minggu (30/1/2022) pagi ini. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

AMBON,TRIBUNAMBON.COM – Kasus kematian Aladin alias Naruto (35) di tambang emas Gunung Botak, Kabupaten Buru,hingga kini belum menemukan titik terang.

Kepolisian Polres Buru masih mencari bukti baru kasus pembunuhan yang menewaskan penambang asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu.

“Penyidik sudah memeriksa beberapa saksi namun belum juga ada titik terang terkait kematian Naruto,”ucap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M Roem Ohoirat kepada TribunAmbon.com, Selasa (8/2/2022).

Roem menambahkan bahwa pengungkapan kasus ini cukup sulit karena kematian korban diperkirakan pada malam hari dan mayatnya baru ditemukan pada pagi hari.

Baca juga: BREAKING NEWS: Mayat Laki-laki Ditemukan di Lokasi Tambang Emas Gunung Botak

Baca juga: Polisi Tegaskan Penembakan dan Penemuan Mayat di Gunung Botak tak Berkaitan

Hal itu yang menjadi sedikit sulit untuk diungkap karena kekurangan saksi untuk diperiksa.

“Saya harap warga yang mengetahui agar bisa memberikan kesaksian kepada pihak kepolisian supaya kasus ini bisa cepat diselesaikan,” tuturnya.

Kepolisian juga meminta kepada pihak keluarga korban untuk tetap bersabar, karena polisi masih bekerja mengungkap kematian Aladin alias Naruto.

Diberitakan, Naruto diduga kuat korban pembunuhan lantaran ada luka sayatan di rusuk kiri kanan, wajah, serta lengan kanannya.

Naruto ditemukan dalam kondisi berlumuran darah oleh warga sekitar pada Minggu (30/1/2022) pagi.

Sebelum meninggal, dia sempat memasak mie dan meminum teh bersama Mince Solissa.

Kemudian dia berpamitan ke lubang janda dan tak lagi kembali. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved