Breaking News:

Ambon Terkini

Dorong Warga Ambon Terapkan Prokes, ACE Hardware Donasikan 10 Ribu Masker Bagi Pemkot

Sebanyak 10.085 masker kembali diberikan ACE Hardware Ambon melalui Kawan Lama Foundation kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

Penulis: Tanita Pattiasina | Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / Humas Pemkot Ambon
AMBON: Penyerahan donasi 10.085 buah masker kepada Pemerintah Kota Ambon dari ACE Hardware di Balai Kota Ambon, Senin (3/1/2021) pagi 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Tanita Pattiasina

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Sebanyak 10.085 masker kembali diberikan ACE Hardware Ambon melalui Kawan Lama Foundation kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

Penyerahan donasi itu diberikan saat apel perdana Awal Tahun Pemkot Ambon di Halaman Belakang Balai Kota, Senin (3/1/2021) pagi.

Duttt Store Manager ACE Hardware Ambon, Rosi Rahakbauw mengatakan donasi masker diberikan guna membantu pemerintah mendorong masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Hari ini kami menyerahkan sekitar 10.085 masker bagi Pemerintah Kota Ambon untuk mendorong masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun saat ini siatuasi pandemi Covid -19 di Indonesia sudah berangsung – angsur mereda,” kata Rahakbauw, Senin pagi.

Sementara itu, Managing Director ACE, Tarisa Widya Krisnadi, dalam rilisnya menyatakan, tak hanya Kota Ambon, kontribusi sosial berupa masker ini juga diberikan bagi 55 kota di Indonesia.

Mengingat, keberhasilan Pemkot dalam mengendalikan pandemi covid yang berimbas pada penurunan drastis kasus konfirmasi positif di Kota Ambon, hingga pada awal tahun 2022 tercatat tak ada kasus terkonfirmasi.

“Untuk itulah sebagai bukti nyata dari kepedulian penanggulangan covid-19 di tanah air, Kawan Lama Foundation bersama iris ohyama menginisiasi program donasi makser ke berbagai kota di Indonesia. Program ini pun sejalan dengan komitmen ACE yang konsisten berkontribusi terahadap pemulihan kesehatan di Indonesia,” tandas Krisnadi.

Untuk diketahui sebanyak 772 ribu masker tiga lapis produksi Iris disalurkan kepada pemerintah kota dimana tersedia toko ACE Hardware.

Sementara, Pemkot Ambon mendapat jatah 10.085 masker yang  diterima secara simbolis oleh Wakil Walikota (Wawali) Syarif Hadler dan Sekretaris Kota (Sekot) Agus Ririmasse di Balai Kota.

Sebelumnya, di tahun 2021 lalu, ACE Hardware juga memberikan donasi berupa 320 Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Pemkot Ambon.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved