Breaking News:

Nataru

Adam Rahayaan Imbau Warga Saling Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Nataru

Wali Kota Tual, Adam Rahayaan mengimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertian menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Penulis: Risman Serang | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Risman
TUAL: Wali Kota Tual, Adam Rahayaan mengimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertian menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022. 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Risman Serang

TUAL, TRIBUNAMBON.COM – Wali Kota Tual, Adam Rahayaan mengimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertian menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

"Saya menghimbau kepada seluru masyarakat Kota Tual untuk sama-sama kita saling menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan menjelang Natal tahun baru," ajak Rahayaan saat ditemui Wartawan, Kamis (9/12/2021).

Keamanan dan ketertiban ini perlu dijaga dengan tidak mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) yang dapat memicu keresahan warga dan ketidaknyamanan di momen Natal.

Untuk itu, dia meminta para Tokoh Agama agar turut memberikan nasihat kepada masyarakat di kawasan masing-masing.

"Saya mohon kepada tokoh Agama pekerja sosial keagamaan lainnya untuk menggunakan corong di rumah ibadah masing-masing untuk memberikan nasehat dan kesadaran kepada warga masyarakat terutama minuman keras," ujar Rahayaan.

Selain itu, dia juga mengajak seluruh masyarakat Tual dan sekitarnya agar menjaga tolerasi antar umat beragama, terutma bagi warga yang akan merayakan Natal 2021 ini.

"Kiranya untuk umat muslim agar bisa menjaga keamanan dan kenyamanan untuk saudara-saudara kita yang sedang merayakan Natal dan Tahun Baru," sambungnya.

Untuk mencegah adanya penyebaran virus corona, Rahayaan juga meminta umat Kristiani agar tetap menjalankan protokol kesehatan selama merayakan momen Natal.

"Saudara-saudaraku umat yang sedang melaksanakan ibadah Natal, maka sudah barang tentu harus menjaga prokes yang telah dihimbau dari Presiden," pungkasnya.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved