Breaking News:

Ambon Hari Ini

Sopir Angkot di Ambon Terima Hadiah HUT ke 446 dari Pertamina Berupa Beras dan Voucher BBK

Bantuan yang diberikan secara simbolik pada acara Ramah Tamah HUT ke 446 Kota Ambon itu berupa paket beras dan voucher Bahan Bakar Khusus (BBK).

Penulis: Adjeng Hatalea | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/ Adjeng Hatalea
Penyerahan bantuan dari Pertamina MOR VIII yang diterima secara simbolik oleh perwakilan Kepala Jalur Angkot di Balai Kota Ambon, Selasa (7/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Adjeng Hatalea

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 446 Kota Ambon, Sopir Angkutan Kota (Angkot) memperoleh bantuan dari PT. Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VIII, Selasa (7/9/2021).

Bantuan yang diberikan secara simbolik pada acara Ramah Tamah HUT ke 446 Kota Ambon itu berupa paket beras dan voucher Bahan Bakar Khusus (BBK).

Sales Area Manager Maluku PT Pertamina Patra Niaga SH C&T, Wilson Eddi Wijaya merincikan, setidaknya 1.000 paket beras dan 200 voucher BBK yang serahkan secara simbolik kepada perwakilan Kepala Jalur Angkot di Balai Kota Ambon.

“Kami juga melakukan apresiasi kepada teman-teman sopir angkot dengan memberikan bantuan 1.000 paket beras dan 200 voucher BBK,” ucap Wilson kepada Wartawan di Balai Kota Ambon, Selasa.

Dia berharap, bantuan ini bisa menjadi penyemangat bagi para Sopir Angkot terutama di momen HUT Kota Ambon ini.

Wilson menambahkan, sopir angkot diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga kota pengguna jasa angkutan.

Penyerahan bantuan dari Pertamina MOR VIII yang diterima secara simbolik oleh perwakilan Kepala Jalur Angkot di Balai Kota Ambon, Selasa (7/9/2020).
Penyerahan bantuan dari Pertamina MOR VIII yang diterima secara simbolik oleh perwakilan Kepala Jalur Angkot di Balai Kota Ambon, Selasa (7/9/2020). (TribunAmbon.com/ Adjeng Hatalea)

Baca juga: Tuk yang Terakhir, Louhenapessy; Katong Tiga Mau Bilang Dangke Banyak

Baca juga: Mulai Hari Ini, Tarif Angkot Resmi Naik Tepat di HUT ke 446 Kota Ambon

“Semoga bermanfaat bantuan ini dan menjadi penyemangat bagi teman-teman sopir angkot. Semoga makin baik, pelayanannya kepada masyarakat kota,” sambungnya.

Di momen baik ini, Wilson juga turut menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia kota berjuluk ‘Manise’ ini.

Kemakmuran masyarakat Kota Ambon menjadi doa dan harapannya.

“Selamat HUT ke 446 Kota Ambon, semoga Kota Ambon makin maju, hebat dan semakin makmur masyarakatnya dan sukses bagi semuanya ke depan,” ucap Wilson.

Dia juga mengajak masyarakat agar bisa menciptakan lapangan bisnis di lingkungan masing-masing, dengan cara membangun lini bisnis Pertashop.

“Sekarang Pertamina memiliki Lini bisnis yang namanya pertashop yang bisa kembangkan oleh masyarakat. Nilai investasinya tidak lebih dari 300 juta. Titik-titik nya juga lebih mudah. Memudahkan masyarakat mendapatkan energy yang lebih baik,” terang dia.

Dia menyebutkan, hanya diperlukan lahan seluas 10x10 meter, masyarakat sudah bisa membangun Pertashop.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat luas untuk bergabung lini bisnis Pertashop, karena melalui bisnis ini dapat memudahkan pelanggan memperoleh BBM.

“Untuk itu kami mengajak masuarakat untuk ayo kita membuat perthashop sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke stasiun pengisian. Tapi dengan adanya pertashop semakin memudahkan masyarakat memperoleh BBM,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved