Breaking News:

Maluku Terkini

Tips Liburan ke Wisata Lubang Buaya Morela Maluku, Serasa Milik Pribadi

Bagi sebagian orang, mendatangi tempat wisata seperti pantai akan terasa menyenangkan bila pantai tersebut tak terlalu ramai pengunjung.

Ode Dedy Azis
Pantai Lubang Buaya di Morela, Maluku Tengah, Minggu (4/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Wisata Lubang Buaya, Morela di Maluku Tengah selalu menjadi destinasi terdekat bagi masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya untuk melepas penat.

Destinasi wisata yang jauh dari keramaian kota tersebut selalu ramai dikunjungi pelancong lokal maupun dari luar Maluku setiap harinya.

Sedangkan, bagi sebagian orang, mendatangi tempat wisata seperti pantai akan terasa menyenangkan bila pantai tersebut tak terlalu ramai pengunjung.

Baca juga: Lantik Pengurus LPTQ Kota Masohi, Pattimura; Pertahankan Juara Umum

Baca juga: Minta RSUP Leimena Pastikan Konstruksi Gedung, BMKG: Waspadai Potensi Gempa Magnitudo 8

TribunAmbon.com akan memberikan tips dan trik mendatangi wisata Lubang Buaya tersebut agar serasa pulau milik pribadi yang tak banyak dikunjungi.

1. Jangan datang akhir pekan

Liburan pada akhir pekan, memang merupakan waktu yang tepat karena lepas dari aktivitas sekolah, kuliah, maupun pekerjaan. Namun, biasanya akan lebih banyak yang mengunjungi wisata tersebut.

Pilihlah hari Kamis atau Jumat untuk mendatangi wisata tersebut.

2. Datang di Malam Hari

Memulai liburan di malam hari? Siapa takut! Mendatangi Lubang Buaya, Morela di malam hari memang serasa menakutkan karena minimnya penerangan di kawasan tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved