Breaking News:

Maluku Hari Ini

Jelang Pileg 2024, Rovik Akbar; Siapkan program Untuk Rebut Hati Rakyat Maluku

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maluku pastikan mampu merebut hati masyarakat Maluku dalam pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024.

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/ Mesya Marasabessy
Politisi PPP, Rovik Akbar Afifuddin 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maluku, Rovik Akbar Afifuddin memastikan partai berlambang Ka'bah itu mampu merebut hati masyarakat Maluku dalam pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024.

Hal itu diungkapkan pria yang juga anggota DPRD Provinsi Maluku itu usai menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP ke IX di Swissbell-Hotel Ambon, Jumat (18/6/2021) malam.

Untuk itu, sejumlah langkah strategis akan dilakukan, diantaranya konsolidasi partai serta program merumuskan program kerakyatan.

"Kerja kita yang pertama itu adalah kerja konsolidasi partai sampai dengan ranting, menyiapkan program-program untuk merebut hati umat dan rakyat untuk kembali jayakan partai," kata Rovik Akbar kepada wartawan.

Baca juga: Pemerintah Kota Ambon akan Perbaiki Kerusakan di Pasar Apung

Baca juga: Aksi Galang Dana Terus Berlangsung Meski Warga Terdampak Gempa di Maluku Tengah Telah Diminta Pulang

Baca juga: BMKG Imbau Warga Tehoru-Maluku Tengah di Pengungsian Agar Kembali ke Rumah

Menurutnya, dengan melalukan konsolidasi partai serta menyiapkan program-program itu bisa merebut hati rakyat pada persiapan kepentingan Pileg 2024.

Sehingga harus fokus dalam membesarkan partai. Mengingat, hasil Pileg tersebut akan menjadi modal untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nantinya.

"Muswil ini adalah puncak dari semua konsolidasi. Awal konsolidasi kita untuk memperbaiki semua hubungan-hubungan kita untuk menjadi kerja yang baik dalam satu tahun ini, mesin PPP dipastikan bekerja habis-habisan," tutupnya.

Diketahui, turut hadir dalam Muswil ke-IX PPP Maluku diantaranya, Ketua DPW PPP Maluku Syarief Hadler, Gubernur Maluku, Murad Ismail, Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Sekda Maluku Kasrul Selang, Kader dan Pengurus DPW PPP Maluku, DPC Kabupaten dan Kota serta para tamu dan undangan lainnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved