Breaking News:

Ambon Terkini

Brimob Maluku Kembali Semprot Disinfektan Sepanjang Jalan Said Perintah dan Jalan Dr. Setia Budi

Penyemprotak kali ini difokuskan sepanjang Jalan Said Perintah dan dan Jalan Dr. Setia Budi Kota Ambon, Kamis (28/01/2021) pagi.

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Mesya
CEGAH COVID-19 - Penyemprotak cairan disinfektan difokuskan Sepanjang jalan Said Perintah dan dan jalan Dr. Setia Budi Kota Ambon, Kamis (28/01/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Helmy Tasidjawa

AMBON,TRIBUNAMBON.COM – Brimob Polda Maluku melalui Detasemen Gegana terus berupaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

Penyemprotak kali ini difokuskan sepanjang Jalan Said Perintah dan dan Jalan Dr. Setia Budi Kota Ambon, Kamis (28/01/2021) pagi.

Penyemprotan ini dilakukan 10 personil Kimia Biologi Radioaktif (KBR ) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll dipimpin oleh Iptu A.

Langkah ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin meluas di wilayah Provinsi Maluku terkhususnya di Kota Ambon.

Hal ini disampaikan Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, dalam rilis resminya Kamis (28/01/2021).

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan perintah pimpinan untuk mendukung pemerintah menekan tingginya angka positif di Kota Ambon,” kata Kombes Pol. M. Guntur.

Penyemprotan cairan disnfektan ini menjadi agenda rutin harian yang dilakukan Brimob Polda Maluku di Kota Ambon secara bergiliran selama pandemic covid-19.

Selain menyemprotkan, personil Detasemen Gegana juga melakukan patroli Harkamtibmas  serta sosialisasi pencegahan Covid 19 di wilayah Kota Ambon.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved