Breaking News:

CPNS 2019

Harus Bersabar, Hasil SKB CPNS Kota Ambon Tunggu Penilaian BKN

Para peserta CPNS lingkup penerintah Kota Ambon harus bersabar lantaran hasil SKB beberapa waktu lalu harus menunggu hasil penilaian BKN

Kontributor TribunAmbon.com/Helmy
Peserta CPNS lingkup Pemerintah Kota Ambon Lakukan SKB 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Helmy

TRIBUNAMBON.COM - Para peserta CPNS lingkup penerintah Kota Ambon harus bersabar lantaran hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) beberapa waktu lalu harus menunggu hasil penilaian dari Badan Kepegawaian Negara.

Hal ini disampaikan kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Ambon, Benny Selano, saat ditemui TribunAmbon.com di Balai Kota Ambon Selasa, (20/10/2020).

Selano mengakui untuk mengetahui hasil SKB yang diikuti 339 peserta beberapa waktu lalu, para peserta harus bersabar lantaran saat ini pengelolaan dari Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan SKB oleh BKN.

"Jadi untuk hasilnya sementara kita harus menunggu penilaian, dengan pengelolaan dari hasil SKD dan SKB dan semua itu di bawah wewenang BKN", ungkapnya.

Tonton Juga:

Baca juga: DPRD Kota Ambon: Pantau Kinerja Pemkot, Buka Posko Pengaduan Jaring Pengaman Sosial

Menurutnya usai melakukan SKB pansel akan menggabungkan hasil SKD dan SKB untuk nantinya dibagi dan menjadi hasil akhir menentukan peserta berhasil lulus atau tidak.

"Setelah SKB pansel akan bekerja untuk menggabungkan nilai SKD dan SKB tiap perserta, dan hasil dari penggabungan itu akan menentikan hasil akhir nilai dari tiap peserta", terangnya.

Selano menjelaskan meski pelaksanaan SKB sempat ditunda lantaran pandemi COVID-19, namun dirinya mengaku untuk penilaian hasil akhir SKD dan SKB tetap berjalan dan tidak terganggu akibat wabah tersebut.

Meski demikian dirinya tidak dapat memastikan kapan hasil akhir penilaian BKN dapat selesai dilakukan, dan dalam waktu dekat sudah bisa diumumkan.

Halaman
12
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved