Virus Corona

Pendapatan Berkurang Ratusan Juta karena Tak Bisa Manggung, Cita Citata Tepaksa Potong Gaji Karyawan

Pedangdut Cita Citata (25) mengaku kehilangan banyak pekerjaan, karena wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Instagram @cita_citata
cita citata 

TRIBUNAMBON.COM, JAKARTA - Pedangdut Cita Citata (25) mengaku kehilangan banyak pekerjaan, karena wabah virus corona atau COVID-19 di Indonesia.

Jadwal panggung Cita Citata banyak dibatalkan karena penyelenggara tidak bisa menggelar acara, disebabkan Pemerintah tidak mengeluarlan izin keramaian.

"Banyak kerjaan dibatalkan dan kehilangan pendapatan ratusan juta. Untung aku masih ada tabungan untuk bisa menjalani kehidupan," kata Cita Citata ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020).

Cegukan Saat Puasa? Berikut 10 Cara Mudah Menghilangkannya Tanpa Minum

Pastikan Takjil Buka Puasa Aman Dikonsumsi, BPOM Ambon Keliling Cek Kelayakan Makanan

Meski ada tabungan, Wanita bernama lengkap Cita Rahayu sangat pusing karena tidak memiliki pemasukan ditengah wabah virus corona atau COVID-19 ini.

 

Penyanyi dangdut Cita Citata ditemui usai menjadi nara sumber pada salah satu stasiun TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (29/10/2019). Meski baru mengenal selama 6 bulan, Cita Citata dan pacara bulenya asal Belanda, Roy, sudah memiliki niat ke pernikahan. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi dangdut Cita Citata ditemui usai menjadi nara sumber pada salah satu stasiun TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (29/10/2019). Meski baru mengenal selama 6 bulan, Cita Citata dan pacara bulenya asal Belanda, Roy, sudah memiliki niat ke pernikahan. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Pusingnya kan aku harus bayar karyawan aku. Karena aku tidak mungkin mem-PHK para karyawan," ucapnya

"Kalau gak ada pemasukan ya tabungan aku juga lama-lama akan habis," tambahnya.

Saat Kasus COVID-19 Capai Satu Juta, Amerika justru Akan Buka Lockdown Bertahap

Amerika Kembali Salahkan Cina atas Pandemi COVID-19, Trump Lakukan Penyelidikan yang Sangat Serius

Kekasih Roy Geurts itu harus memutar otak bagaimana uang yang ada ditabungannya mampu membayar gaji karyawannya dalam beberapa bulan kedepan.

"Caranya ya memotong gaji karyawan. Mungkin akan aku lakukan usai lebaran ya. Aku harus memberikan pengertian ke mereka sebelumnya, karena aku enggak ada pemasukan selama pandemi. Jadi harus dimaklumi," jelasnya.

Lebih lanjut, dengan semua ceritanya itu, Cita Citata mematahkan argumentasi warganet yang menyebutkan publik figur tidak akan terkena dampak dari wabah virus corona atau COVID-19.

"Maaf ya bukan kalangan menengah kebawah aja yang merasakan dampak ekonomi, tapi kita yang ditengah merasakan juga dampaknya," ujar Cita Citata.

(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tak Bisa Manggung karena Wabah COVID-19, Cita Citata Tak PHK Karyawan Tapi Terpaksa Memotong Gaji.

Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved