Glenn Fredly Meninggal Dunia

Keluarga Almarhum Glenn Fredly di Ambon Akan Gelar Ibadah Syukur

Kabar kepergian Penyanyi legendaris Indonesia asal Maluku, Glenn Fredly menyisakan kesedihan yang mendalam bagi seluruh pecinta musik di tanah air.

Kontributor TribunAmbon.com, Adjeng
Kediaman keluarga Glenn Fredly di kawasan Batu Meja, Kota Ambon. 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Adjeng Hatalea

TRIBUNAMBON.COM - Kabar kepergian penyanyi legendaris Indonesia asal Maluku, Glenn Fredly menyisakan kesedihan yang mendalam bagi seluruh pecinta musik di tanah air.

Duka yang mendalam ini tentu saja dirasakan juga oleh keluarga besar Glenn di Ambon, Maluku.

Ditemui Tribunambon.com, salah satu keluarga Glenn di kediaman Rumah Tua nya di kawasan Batu Meja mengaku akan menggelar ibadah syukur pemakaman esok hari, Jumat (10/4/2020).

"Kami rencanya mau ibadah hari ini, tapi bertepatan dengan Perjamuan jadi kami tunda besok," Ujar salah seorang kerabat Glenn saat ditemui Tribunambon.com di rumahnya di kawasan Batu Meja, Ambon.

Dengan mata berkaca-kaca dia mengaku menyesal tidak bisa melakukan penghormatan terakhir kepada Glenn, karena kondisi saat ini yang tidak memungkinkan.

Dilansir dari berbagai sumber, Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta pada pukul 18.00 WIB, Rabu (08/04/2020), akibat penyakit komplikasi meningitis yang dideritanya.

Kehilangan ini pula dirasakan oleh berbagai kalangan di Kota Ambon dan Maluku pada umumnya. Rentetan ucapan belasungkawa dibagikan di laman sosial media, seperti Facebook dan Instagram.

Hal ini menunjukkan betapa kehadiran Glenn beserta karya-karya nya sangat dihormati oleh netizen di Maluku.

Banjir Ungkapan Duka dari Artis

Halaman
123
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved