Blak-blakan Bahas Kehidupan Seksnya, Rocky Gerung Puji Kejujuran Artis Yuni Shara

Menurut Rocky Gerung, uraian soal kehidupan seks yang dibahas Yuni Shara seolah jadi jalan bagi publik untuk membahas persoalan yang ini dianggap tabu

Blak-blakan Bahas Kehidupan Seksnya, Rocky Gerung Puji Kejujuran Artis Yuni Shara
Youtube channel Rocky Gerung Official dan Instagram @yunishara
Rocky Gerung Puji Kejujuran Yuni Shara saat Bicara soal Kehidupan Seks 

TRIBUNAMBON.COM - Kagum dengan kejujuran Yuni Shara yang secara lugas membahas kehidupan seksnya, Rocky Gerung pun memberikan apresiasi.

Menurut Rocky Gerung, uraian soal kehidupan seks yang dibahas Yuni Shara seolah jadi jalan bagi publik untuk membahas persoalan yang selama ini dianggap tabu.

Karenanya, Rocky Gerung pun menganggap bahwa pernyataan yang dilayangkan Yuni Shara soal kehidupan seks sangat autentik.

Dosen sekaligus pengamat politik itu lantas mengurai penjelasan Yuni Shara berdasarkan perspektif ilmu pengetahuan yang pernah ia pelajari.

Penyanyi senior Yuni Shara membuat pengakuan blak-blakan soal kehidupan seksnya di masa lalu dan menjadi perbincangan panas di media sosial, Kamis (19/12/2019).

Pengakuan blak-blakan Yuni Shara ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu acara Close The Door Corbuzier Podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier di YouTube chanel miliknya.

Tonton disini.

Mengambil tajuk Sexual Life, acara ini mengungkap masa kelam Yuni Shara dalam kehidupan rumah tangganya dulu bersama suami pertamanya bernama Raymond Manthey.

Yuni Shara lantas mengeluarkan pernyataan mengejutkan yang mengaku tidak pernah merasakan orgasme saat bersama Raymond dan juga hanya berpura-pura menikmati hubungan seks.

"Sangat enggak dong (menikmati). Pura-pura (menikmati). Aku nggak tahu rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati (untuk mendapatkan orgasme). Setelah itu, aku melayani iya," ujar Yuni Shara.

Yuni Shara saat tampil di acara YouTube Channel Deddy Corbuzier
Yuni Shara saat tampil di acara YouTube Channel Deddy Corbuzier (Capture YouTube Chanel Deddy Corbuzier)
Halaman
1234
Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved