Blak-blakan Bahas Kehidupan Seksnya, Rocky Gerung Puji Kejujuran Artis Yuni Shara

Menurut Rocky Gerung, uraian soal kehidupan seks yang dibahas Yuni Shara seolah jadi jalan bagi publik untuk membahas persoalan yang ini dianggap tabu

Blak-blakan Bahas Kehidupan Seksnya, Rocky Gerung Puji Kejujuran Artis Yuni Shara
Youtube channel Rocky Gerung Official dan Instagram @yunishara
Rocky Gerung Puji Kejujuran Yuni Shara saat Bicara soal Kehidupan Seks 

Bahwa, berkat penuturan Yuni Shara, publik jadi bisa kembali berpikir soal seksualitas yang selama ini kerap dianggap tabu.

"Dialektika itu yang dihasilkan karena mungkin Deddy bertanya secara sangat tajam sehingga Yuni Shara terbantu untuk menghasilkan diskursus baru,

Supaya kita bisa bicara tentang seksualitas tanpa ada beban yang terlalu besar seolah itu tabu, tentu dalam batas orang dewasa," sambung Rocky Gerung.

Tonton video selengkapnya.

Diwartakan sebelumnya, pernyataan Yuni Shara soal kehidupan seksnya sempat menuai perhatian publik.

Di antaranya, Yuni Shara mengungkap soal kehidupan seksnya saat hidup berumah tangga dengan suami pertamanya.

Sebelum menikah dengan Henry Siahaan di tahun 2002, Yuni Shara pernah menikah dengan Raymond Manthey.

Kala itu, Yuni Shara masih berumur 21 tahun.

Dikutip dari grid.id dan tribuncirebon, pada perbincangan tersebut, di studio, Deddy Corbuzier bertanya pada Yuni Shara soal sexual life.

"Lu bisa secantik ini, bisa se-enerjik ini, artinya sexual life-nya teratur dan ada?" tanya Deddy Corbuzier.

Mendengar Deddy Corbuzier membuka pembicaraan dengan menanyakan soal sexual life selama menikah, Yuni Shara pun langsung menjawabnya.

"Tidak, sexual life gue enggak teratur, maksudnya gini, orang kalau teratur itu, ada yang lakukan tiap hari, ada yang lakukan oh setiap seminggu harus segini, nah kalau aku pas kepengennya aja gitu," kata Yuni Shara.

Rocky Gerung Sebut Erick Thohir cuma Cari Panggung Pecat Ari Askhara: Kurang Puas, Jadi Tukang Bakso

Yuni Shara menyebut bahwa saat ini, seksual (berhubungan badan) tidak penting baginya.

"Ya, seksual itu nggak penting. Aku jelasin dulu ya, dari aku nikah pertama aku sudah di-KDRT setiap hari, oke."

"Karena itu aku masih muda, itu sangat membekas. Jadi aku nggak terlalu kepengen waktu itu, jadi itu sangat membekas."

"Jadi mungkin kalau misalnya aku berhubungan badan, aku melayani, iya," ujar Yuni Shara.

"Karena KDRT, elu jadi trauma sama sentuhan? Nggak bisa menikmati sentuhan?" ujar Deddy Corbuzier.

Selain itu, Yuni Shara menilai bahwa statusnya sebagai perempuan Jawa yang mungkin membuatnya tetap melayani suaminya kala itu.

Dihampiri Penonton Lansia, Yuni Shara Lakukan Ini saat Pundaknya Disentuh

Meski mengalami KDRT, Yuni Shara tetap mau berhubungan badan dengan sang suami.

"(Mantan suami) berusaha semuanya (memuaskan), problemnya di saya. Udah ke dokter, dianterin temenku. Pas udah dicek darah dan lain sebagainya, (saya) gampang ilfeel, ini harus ini, cepet ini, harus pake ini, banyak banget," terang Yuni.

"Temenku langsung bengong, dia bilang 'aduh awakmu yo' gitu. 'Kenapa? Muka gue kayak doyan seks kan?', gue bilang gitu," kata Yuni Shara.

(TribunnewsBogor.com/Khairunnisa)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Rocky Gerung Puji Kejujuran Yuni Shara saat Bahas Kehidupan Seksnya: Dia Membuka Persoalan yang Tabu

Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved