Breaking News:

Polres SBB

Rayakan Natal di Panti Asuhan, Ini Pesan Kapolres Seram Bagian Barat

Menurutnya, perayaan sesederhana apapun tidak menjadi persoalan, karena menjadi penting adalah memaknai Natal serta berbagi dan mengasihi sesama.

Penulis: Rahmat Tutupoho | Editor: Fandi Wattimena
Sumber; Polres SBB
Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Darmawan merayakan Natal bersama anak-anak Panti Asuhan di Waimeteng Darat 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Rahmat Tutupoho

PIRU, TRIBUNAMBON.COM - Kapolres Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Dennie Andreas Darmawan merayakan Natal bersama anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Cahaya Kasih Harapan Abadi.

"Jauh hari lalu, banyak orang rayakan Natal. Tetapi, Yayasan Cahaya Kasih Harapan Abadi dipilih supaya tetap mengajak berpikir dan terus pupuk kepedulian terhadap sesama umat manusia," kata Dennie kepada TribunAmbon.com, kemarin.

Menurutnya, perayaan sesederhana apapun tidak menjadi persoalan, karena menjadi penting adalah memaknai Natal serta berbagi dan mengasihi sesama.

Dennie pun berharap, anak-anak di panti asuhan senantiasa lewati hari dengan gembira dan menjadi orang yang berguna bagi sesama.

"Harapan saya, semoga kepedulian orang lain terhadap anak-anak di panti asuhan selalu tercurah. Jadilah mereka anak yang berguna untuk sesama," pintanya.

Baca juga: Kado Natal tuk Lidya Aprilya Angguarmasse, Perempuan Pertama dari Laturake SBB yang Jadi Polwan

Baca juga: Korupsi Anggaran Rp 1,5 Miliar, Sekda MBD Jalani Sidang Perdana

Data dihimpun, Kapolres SBB berikan uang tunai sebesar 10.000.000, paket sembako kepada seluruh anak-anak di panti asuhan Yayasan Cahaya Kasih Harapan Abadi.

Perayaan Natal juga dihadiri Pj Bupati SBB, Andi Chandra As'aduddin, Letkol INF. Rudolf G Paulus, Pengadilan Dataran Honipopu, Sekertaris Daerah, Ketua Bhayangkari, dan lain-lain. (*)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved