Breaking News:

Ambon Terkini

Jelang Peresmian STIKES Latumeten, Begini Persiapan Kampus

Menurut Ketua STIKES Prof. Dr. J.A Latumeten, Endri Mustofa, pihaknya telah mengomunikasikan hal-hal yang berkaitan dengan peresmian nanti, termasuk d

Penulis: Jenderal Louis MR | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Dedy
AMBON: Menjelang peresmian Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) RS Prof. Dr. J. A Latumeten, Ambon, pihak kampus lakukan sejumlah persiapan, Minggu (17/7/2022) siang. 

Laporan Wartawan TribunAmbo.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Menjelang peresmian Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) RS Prof. Dr. J. A Latumeten, Ambon, pihak kampus lakukan sejumlah persiapan, Minggu (17/7/2022) siang.

Pantauan TribunAmbon.com di lokasi, para pekerja mulai mendekorasi setiap sudut ruangan lobby kampus yang terletak di belakang Rumah Sakit Tentara (RST) itu.

Tampak hiasan bunga dan meja-meja sudah terpasang dan menambah nuansa meriah peresmian Stikes tersebut.

Menurut Ketua STIKES RS Prof. Dr. J.A Latumeten, Endri Mustofa, pihaknya telah mengomunikasikan hal-hal yang berkaitan dengan peresmian nanti, termasuk di dalamnya menggelar rapat bersama Kesdam Pattimura.

"Ya terkait persiapan, kami sudah mengomunikasikan segala hal dengan panitia, dan rapat dengan kesdam Pattimura," kata dia.

Persiapan tersebut digelar juga untuk menyambut Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Kapuskesad).

Baca juga: Wisuda Angkatan Ke-16 Akper Latumeten, Kakesdam XVI Pattimura; Kembangkan Profesionalisme

"Persiapan ini dilakukan juga karena pada peresmian nanti akan dihadiri juga oleh Kapuskesad, Mayjend TNI, dr. Purwo Setyanto," ujarnya.

Ia mengatakan, nantinya saat peresmian, STIKES RS Prof. Dr. J.A Latumeten, Kapuskesad akan menandatangani prasastinya secara simbolis.

"Nantinya beliau akan meresmikan dengan menandatangani prasasti," tandasnya.

Diketahui sebelumnya, STIKES RS Prof. Dr. J.A Latumeten, sebelumnya bernama Akper Rumkit Prof. dr. J. A. Latumeten.

Peresmian STIKES ini akan dilangsungkan bersamaan dengan dibukanya Program Studi yang menjadi satu-satunya di Maluku dan Maluku Utara, yakni Prodi Administrasi Rumah Sakit, Senin (18/7/2022) besok.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved