Breaking News:

Kapolri ke Ambon

Tinjau Vaksinasi Anak di Ambon, Kapolri; Ade Semua Harus Berani

Kapolri Jendral Listyio Sigit Prabowo meninjau langsung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Negeri 6 Ambon dan vaksinasi anak di Tribun Lapangan Merd

Penulis: Ode Alfin Risanto | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Alfin
AMBON: Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo beri motivasi bagi anak yang ikut Vaksinasi di tribun Lapangan Merdeka Kota Ambon, Jumat (14/1/2022) 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

AMBON,TRIBUNAMBON.COM - Kapolri Jendral Listyio Sigit Prabowo meninjau langsung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Negeri 6 Ambon dan vaksinasi anak di Tribun Lapangan Merdeka Kota Ambon, Jumat (14/1/2022).

Dalam peninjauan, kapolri sempat beribicara dan memberikan motivasi bagi anak yang sedang mengantri maupun yang sudah selesai vaksinasi.

"Ade-ade samua harus berani, jangan takut vaksin ini aman bagi tubuh," Ucap Kapolri Sambil mengabadikan foto.

Sesudah berbincang dengan anak-anak, Kapolri langsung menuju tempat video conference yang ada di Tribun Lapangan Merdeka.

Untuk mendengar langsung laporan dari Polres jajaran terkait jumlah vaksinasi dan kendala yang di dirasakan selama menggelar serbuan vaksinasi Covid-19.

Sebelumnya, Listyo sempat berkunjung di SMP Negeri 6 Ambon untuk meninjau langsung Pembelajaran Tatap Muka.

Dalam kunjunganya, Kapolri didampingi langsung oleh Wakil Gubenur Maluku Barnabas Orno, Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Maluku dan Kota Ambon.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta rombongan tiba di Bandara Pattimura Ambon, Kamis (13/1/2022) pukul 18.10 WIT dengan menumpangi pesawat Airbus A320 milik Batik Air.

Ini menjadi kali pertama sang jenderal tiba di Kota Kelahirannya sebagai seorang pimpinan tertinggi kepolisian.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved