Breaking News:

Maluku Terkini

Barnabas Orno Minta Michiel Tasane Bantu Kawal Proyek Ambon New Port dan LIN

Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno meminta PAW Anggota DPRD Maluku, Michiel Tasane bantu mengawal proyek Ambon New Port

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com / Mesya
Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno saat memberikan sambutan dalam pengambilan sumpah janji PAW Anggota DPRD Maluku, Michiel Tasane, Jumat (14/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno meminta PAW Anggota DPRD Maluku, Michiel Tasane bantu mengawal proyek Ambon New Port dan Lumbung Ikan Nasional (LIN).

Hal ini ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam Pengambilan sumpah janji PAW anggota DPRD Maluku, Michiel Tasane yang dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Maluku.

“Sesungguhnya tugas kita masih banyak, antara lain Maluku sebagai Lumbung Ikan Nasional (LIN) dan membangun Ambon New Port serta agenda-agenda pembangunan strategis lainnya akan terus menjadi konsentrasi kita bersama,” kata Wagub dalam sambutan, Jumat (14/1/2022). 

Dengan ini, ia mengharapkan lembaga legislatif dan eksekutif cara pandangnya bisa sejalan.

Apalagi, terkait hal-hal memperjuangkan nasib masyarakat Maluku ke pemerintah pusat.

“Saya harap, sebagai orang daerah kita harus ada dalam satu frekuensi yang sama, cara pandang kita harus sejalan, sebab apa yang kita perjuangkan ke pemerintah pusat adalah demi kepentingan seluruh masyarakat yang ada di Maluku,” ungkapnya.

Lanjut Orno, Michiel Tasane bisa segera beradaptasi dengan lingkungan DPRD Maluku.

“Proses beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru merupakan tantangan pribadi yang cukup besar untuk dihadapi,” tandas Orno.

Diberitakan sebelumnya, Anggota DPRD Maluku yang dilantik Michiel Tasane menggantikan Murniati Hentihu yang meninggal dunia sejak Selasa (10/8/2021) lalu.(*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved