Breaking News:

Ambon Hari Ini

Datangi DPRD Maluku, Lotharia Beri Tahu Hari Ini Kapolri Kunjungi Kota Ambon

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda beri tahu kalau hari ini Kamis (13/1/2022), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/ Mesya Marasabessy
Kunjungan Kapolda Maluku, Lotharia Latif ke DPRD Maluku 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif kembali menyambangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku, Kamis (13/1/2022).

Dalam kunjungan itu, Kapolda memberitahukan rencana kedatangan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal ke Kota Ambon sore ini.

“Kita akan kedatangan Bapak Kapolri yang akan melaksanakan kunjungan kerja di Kota Ambon, Provinsi Maluku,” kata Lotharia.

Baca juga: Besok Jenderal Listyo Sigit Tinjau PTM di SMP 6 Ambon

Baca juga: Jadi Tersangka, PNS Seram Timur Maluku Bisnis Surat Rapid Antigen Palsu Terancam 6 Tahun Penjara

Kata dia, kunjungan Kapolri di kota berjuluk manise ini untuk menindaklanjuti intruksi presiden dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Dalam hal ini, peninjauan vaksinasi juga termasuk didalamnya.

Terlebih, pelaksanaan vaksinasi anak di Kota Ambon.

“Ini terkait dengan penekanan Bapak Presiden dalam percepatan penanganan covid-19 dan melaksanakan pemantauan langsung kegiatan vaksinasi anak di beberapa tempat di Ambon," ungkapnya.

Diketahui, maksud utama dari kunjungan Kapolda ke DPRD Maluku ini untuk sekedar silaturahmi agar dapat mempererat hubungan kerja sama, khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif.

"Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada DPRD Maluku yang telah menyambut baik kedatangan untuk silaturahmi," tandas Kapolda.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Direktur Intelkam, Kombes Pol Rali Muskitta dan Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Muhamad Rum Ohoirat.

Serta disambut hangat Ketua DPRD Maluku, Lucky Watimury yang didampingi Wakil Ketua DPRD Rasyd E. Latuconsina dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Benhur G Watubun. (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved