Breaking News:

Ambon Hari Ini

Besok Jenderal Listyo Sigit Tinjau PTM di SMP 6 Ambon

Kegiatan Kapolri akan dilanjutkan pada Jumat (14/1/2022) pagi dengan rute pertama menuju SMP Negeri 6 untuk pengecekan pembelajaran tatap muka (PTM).

Penulis: Ode Alfin Risanto | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/ Fandi Wattimena
Jembatan Merah Putih - Ambon 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Tidak hanya meninjau vaksinasi anak, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga akan memantau pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP 6 Ambon.

Hal ini disampaikan Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif usai rapat dengan Kapolri secara virtual di Mapolda, Kamis (13/1/2022).

Lotharia menyebutkan, Mantan Kabareskrim Polri itu rencananya akan tiba di Ambon, sore ini dan langsung beristirahat di Swiss Bell Hotel.

Kegiatan Kapolri akan dilanjutkan pada Jumat (14/1/2022) pagi dengan rute pertama menuju SMP Negeri 6 untuk pengecekan pembelajaran tatap muka (PTM).

Baru kemudian memantau vaksinasi di lapangan Merdeka Ambon.

Baca juga: Seragam Satpam yang Mirip Polisi Bakal Diubah Lagi Desember Mendatang

Baca juga: Tinjau Vakinasi, Pangdam XVI Pattimura Salut Anak-Anak Ambon Berani Tanpa Rasa Takut

"Usai itu, Kapolri akan lanjut melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di lapangan Merdeka Ambon,"Ujar Kapolda Maluku.

Dari Pantaun Tribun Ambon.com di Lokasi vaksinasi lapangan Merdeka Kota Ambon pukul 11.00 Wit.

Karo ops Polda Maluku Kombes Pol Asep Saipudin Dan Kapolresta Ambon Kombes Pol Raja Artur Lumongga tengah sibuk mengcek Kembali tempat yang akan disingahi Kapolri ini.

Tidak hanya di Tribun Lapangan Merdeka pengecekan kembali lokasi serupa juga dilakukan oleh beberapa pejabat utama polda Maluku di SMP Negeri 6 Ambon.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved