Breaking News:

Ambon Hari Ini

Saat Ririmasse Datang ke DPRD Ambon, Elly Toisutta: Pak Sekot Makan Petatas, Pak Sekot Masih Diatas

Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, Agus Ririmase perdana hadiri rapat di DPRD Ambon, Selasa (11/1/2022) siang.

Mesya
Rapat paripurna ke-8 DPRD Ambon dalam rangka penutupan masa persidangan I tahun sidang III 2021/2022, Selasa (11/1/2022) siang. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, Agus Ririmase perdana hadiri rapat di DPRD Ambon, Selasa (11/1/2022) siang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisutta menyampaikan sepenggal kalimat candaan untuk Agus Ririmasse.

“Ada pepatah warga yang bilang, Pak Sekot makan petatas, Pak Sekot masih diatas,” canda Elly dalam rapat paripurna ke-8 DPRD Ambon dalam rangka penutupan masa persidangan I tahun sidang III 2021/2022.

Kata dia, kompetisi untuk mencari Sekot Ambon telah berakhir.

Sehingga, harapan dan kepercayaan yang begitu tinggi dari DPRD Ambon untuk Agus Ririmase bisa mengatur roda pemerintahan Kota Ambon dengan baik.

“Kompetisi Sekretaris Kota Ambon telah berakhir dan Pak Agus Ririmase diberikan kepercayaan. Saya harap Pak Sekot bisa bekerja sama lebih baik lagi agar masyarakat Kota Ambon bisa menikmati jerih payah dari apa yang sudah kita lakukan,” ungkapnya.

Seeprti diketahui,  setelah melalui seleksi yang ketat, akhirnya Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy memilih Agus Ririmase sebagai Seketaris Kota Ambon mengantikan A.G Latuheru yang pensiun akhir November 2021 lalu.

Agus terpilih setelah mengalahkan para calon, lain yakni Enrico Matitaputty, Fahmi Salatalohy, Joy Andriansz, Jacob Selanno dan Samuel Huwae.

Agus Ririmasse sendiri akan dilantik oleh Wali Kota Ambon di Tribun Lapangan Merdeka pada Selasa (21/12/2021) Sore. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved