Breaking News:

Maluku Terkini

Rayakan HUT ke-49, DPC PDIP Maluku Tengah Bakal Tanam Anakan Pohon Berkelanjutan

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) menggelar upacara di Kantor Sekretariat Jala

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Lukman
Sekretaris dan seluruh Kader Partai DPC PDIP Maluku Tengah saat poto bersama di depan Kantor DPC, Jln Banda, Kelurahan Namaelo, Kota Masohi, Senin (10/1/2022). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI,TRIBUNAMBON.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) menggelar upacara di Kantor Sekretariat Jalan Banda, Kelurahan Namaelo, Kota Masohi, Senin (10/1/2022).

Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-49 Tahun.

Upacara bendera itu dipimpin langsung Sekretaris DPC PDIP Maluku Tengah, Salem Mochsen Awan dan diikuti seluruh Kader Partai PDI Perjuangan di halaman kantor Sekretariat DPC PDIP setempat yang berlokasi di Jalan Banda. Kelurahan Namaelo, Kota Masohi (10/1/2022).

MALUKU: Sekretaris dan seluruh Kader Partai DPC PDIP Maluku Tengah saat poto bersama di depan Kantor DPC, Jln Banda, Kelurahan Namaelo, Kota Masohi, Senin (10/1/2022).
MALUKU: Sekretaris dan seluruh Kader Partai DPC PDIP Maluku Tengah saat poto bersama di depan Kantor DPC, Jln Banda, Kelurahan Namaelo, Kota Masohi, Senin (10/1/2022). (TribunAmbon.com/Lukman)

Salem mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan saban tahunnya setiap 10 Januari.

“Kami segenap pengurus dan kader PDIP mengucapkan Dirgahayu PDIP ke-49 tahun,”kata Salem.

Mengusung tema 'Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya'.

Tema tersebut kata Salem, akan diimplementasikan baik di tingkat DPC, PAC, Ranting, anak ranting dan masyarakat (simpatisan) khususnya di Kabupaten Maluku Tengah.

Diketahui dalam HUT ke-49 kali ini juga akan mengangkat tentang isu lingkungan, dimana nantinya akan ada penanaman pohon secara berkelanjutan.

"Jadi politik hijau yang akan kita lakukan itu kita akan menjaga lingkungan pantau sungai dan bahkan kita akan menanam pohon secara berkelanjutan," tandasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved