Breaking News:

Ambon Hari Ini

Ibadah Bersama Jemaat GPM Eden Kudamati, Raja Artur Lumongga Berikan Imbauan Ini

Apabila jemaat belum ada yang divaksin lanjut dia, diharapkan bisa menuju gerai vaksinasi yang sudah dipersiapkan pemerintah maupun pihak TNI-Polri.

Polsek Nusaniwe
Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Raja Artur Lumongga Simamora berikan imbauan kamtibmas dan ajakan vaksinansi Covid-19 bagi Jemaat GPM Eden Kudamati, Minggu (9/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Raja Artur Lumongga Simamora Ibadah Perjamuan Kudus di Gereja GPM Klasis Pulau Ambon Jemaat Eden Kudamati, Minggu (9/1/2022) pagi.

Kombes Pol Raja Artur pun menyampaikan salam perkenalan bagi jemaat GPM Eden, karena saat ini dia telah diangkat derajat oleh Tuhan sebagai Kapolresta Pulau Ambon yang baru.

"Saya hadir disini untuk perkenalan sekaligus mau memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat terkait masalah kamtibmas," kata dia.

Baca juga: Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun di Ambon Dimulai Lusa

Baca juga: Polisi Masih Periksa Saksi dalam Kasus Kecelakaan ASN yang Tabrak Pelajar di Silale Ambon

Menurut Artur, mulai akhir tahun 2021 dan memasuki tahun 2022 situasi kamtibmas sangat kondusif di wilayah hukum Polresta Ambon.

Hal itu berkat bantuan dari seluruh masyarakat dengan begitu kedepan kemitraan ini lebih ditingkatkan lagi.

"Diharapkan semua pihak dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Nusaniwe karena hal ini merupakan tanggung jawab bersama," tutur dia.

Selain itu, dia juga meminta agar jemaat selalu menjaga protokol kesehatan selama beribadah.

Apabila jemaat belum ada yang divaksin lanjut dia, diharapkan bisa menuju gerai vaksinasi yang sudah dipersiapkan pemerintah maupun pihak TNI-Polri.

"Semoga dengan begitu penyebaran virus Covid-19 di Kota Ambon bisa teratasi," ucap dia.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved