Breaking News:

Maluku Terkini

Jadi Tokoh Muda Berpengaruh di Buru Versi KAMMI, Soplestuny; Terima Kasih

Penghargaan itu diberikan oleh organisasi Kepemudaan, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Buru di kediamannya, Minggu (2/1/2021).

Penulis: Andi Papalia | Editor: Fandi Wattimena
Sumber; Istimewa
Ketua DPRD Buru, M. Rum Soplestuny, terima pemghargaan sebagai tokoh mudah berpengaruh di Kabupaten Buru, dari KAMMI Buru, Minggu (2/1/2021). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Andi Papalia

NAMLEA, TRIBUNAMBON.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buru, M. Rum Soplestuny mendapat penghargaan sebagai tokoh muda berpengaruh di Kabupaten Buru.

Penghargaan itu diberikan organisasi Kepemudaan, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Buru di kediamannya, Minggu (2/1/2021).

"Saya sangat berterima kasih, dan sangat mendukung program KAMMI Award ini, karena sudah memberikan penilaian positif terhadap kinerja para pejabat publik di Kabupaten Buru, khususnya kepada saya," kata Rum, saat dikonfirmasi TribunAmbon.com, melalui whatsapp, Senin (3/1/2022) pagi.

Dirinya berharap, penilaian cukup memuaskan sebagai tokoh mudah berpengaruh di Kabupaten berjuluk Bupolo ini memberikan semangat untuk terus memberikan perubahan.

"Penilaian dan pemberian penghargaan ini, bagi saya sangat berharga sekali, semoga kedepan saya bisa berbuat sesuatu kepada masyarakat," harap Soplestuny.

Baca juga: Hari Pertama Kerja Tahun 2022, Sekot Agus Ririmasse Ingatkan ASN Disiplin

Baca juga: Gubernur Murad Ismail Resmikan Miniatur Rumah Ibadah di Kota Tual

Selain itu, Ketua KAMMI Buru, Mujib menambahkan, KAMMI Buru melalui bidang kebijakan publik di Tahun 2021, mengeluarkan Program KAMMI Award, sebagai bentuk apresiasi terhadap tokoh publik Kabupaten Buru yang dinilai berdedikasi menjalankan peran serta fungsi secara profesional dan berdampak positif.

"KAMMI objektif, kalau Keliru kita kritik, dan kalau bagus kinerjanya tentu patut kita beri apresiasi, Ketua DPRD juga sebagai pribadi orang mudah, telah menunjukkan kualitas, dan kapasitasnya sejauh ini memimpin lembaga Wakil Rakyat tersebut," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved