Breaking News:

Nataru

Kapolda Refdi Andri Minta Persiapan Ops Lilin Siwalima 2021 Dimatangkan

Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Refdi Andri meminta agar seluruh satuan mempersiapkan Operasi Lilin Siwalima 2021 dengan matang.

Penulis: M Fahroni Slamet | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Ridwan
MALUKU: Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Refdi Andri saat rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral bersama sejumlah stake holder terkait, Senin (20/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Ridwan Tuasamu

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Refdi Andri meminta agar seluruh satuan mempersiapkan Operasi Lilin Siwalima 2021 dengan matang.

Hal tersebut diutarakan saat menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral bersama sejumlah stake holder terkait, Senin (20/12/2021).

Andri ingin operasi lilin disiapkan dengan baik dan matang agar pelaksanaan di lapangan bisa berlangsung lancar dan aman.

"Apabila rencana dan pelaksanaan operasi dapat disiapkan dengan baik maka hasil yang dicapai dalam operasi juga pasti akan baik," kata Refdi di Mapolda Maluku

Mantan Kakorlantas Polri ini juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan operasi di lapangan koordinasi dari semua pihak bisa terjalin baik.

Pasalnya, dengan saling mendukung antar satuan dan lembaga akan membantu kelancaran operasi akhir tahun tersebut.

Perbankan Ambon Diminta Cukupi Stok Uang Tunai di ATM Jelang Nataru

Dia meminta agar semuanya laksanakan tugas dengan maksimal sesuai prosedur serta memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Kita harus laksanakan tugas dengan maksimal agar berjalan sesuai harapan," ujarnya

Rakor tersebut digelar bersama seluruh unsur dinas dan lembaga terkait

Saat mengikuti rakor, Kapolda Refdi didampingi Kasdam XVI/Pattimura dan Wakajati Maluku.

Selain itu turut hadir Direktur Intelkam dan Karo Ops Polda, Pemerintah Provinsi Maluku, perwakilan Jasa Raharja cabang Ambon, perwakilan PT PLN Maluku dan Maluku Utara

Ada juga perwakilan PT Pertamina, perwakilan BMKG wilayah Maluku, perwakilan Sinode GPM dan perwakilan Keuskupan Amboina.(*)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved