Breaking News:

Maluku Terkini

Jadi Calon Tunggal, Sofyan Lestaluhu Kembali Nahkodai Asprov PSSI Maluku 4 Tahun ke Depan

Putra Tulehu, Sofyan Lestaluhu kembali terpilih menjadi Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Maluku periode

Penulis: Ode Dedy Lion Aziz | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Dedy
MALUKU: Sofyan Lestaluhu saat memberikan Sambutan di Kongres Biasa Asprov PSSI Maluku yang digelar di Swiss-Belhotel, Minggu (5/12/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Putra Tulehu, Sofyan Lestaluhu kembali terpilih menjadi Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Maluku periode 2021-2025.

Hal tersebut dipastikan dalam kongres biasa Asprov PSSI Maluku yang digelar di Swiss-Bellhotel, Ambon, Jalan Benteng Kapaha Nomor 88, Uritetu, Sirimau, Kota Ambon, Minggu (5/12/2021) sore.

Sofyan Lestaluhu kembali terpilih usai menjadi satu-satunya calon yang diusulkan oleh sejumlah Asosiasi Kota dan Kabupaten di Maluku.

Mayoritas Asosiasi Kota (Askot) dan Asosiasi Kabupaten (Askab) dengan kompak memilih Sofyan Lestaluhu yang harus memimpin Asprov PSSI Maluku 4 tahun Kedepan.

Dalam sambutannya, Sofyan tak henti-hentinya mengucap syukur atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Asprov PSSI Maluku.

"Terimakasih sudah mempercayakan saya untuk memimpin Asprov PSSI Maluku 4 tahun Kedepan," kata dia.

Selain itu, rasa syukurnya juga diucap lantaran banyak bermunculan klub sepak bola baru di Maluku.

"Saya sangat bersyukur, karena sampai dengan hari ini banyak bermunculan klub-klub baru di Maluku, yang memberikan warna bagi sepak bola kita di Maluku," ujar dia.

Dalam kongres tersebut, Sofyan Lestaluhu akan ditemani wakil ketua, Frank Harry Titaheluw dalam menahkodai Asprov PSSI Maluku 4 tahun Kedepan.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved