Breaking News:

CPNS 2021

Rekomendasi Channel Youtube untuk Belajar SKB CPNS 2021 Bidang Kesehatan

Agar lolos tes CPNS peserta harus mempersiapkan diri melalui berbagai metode belajar salah satunya adalah belajar dari Youtube.

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
TribunWow/Rusinta Mahayu
CPNS 2019 

TRIBUNAMBON.COM - Pegawai Negeri Sipil (PNS)  masih merupakan pekerjaan yang diminati banyak orang.

Untuk bisa menjadi seorang PNS harus melalui beberapa tahapan ujian Online berbasis Computer Assistent Tes/CAT dari situs resmi BKN.

Tahap yang pertama adalah Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD meliputi Tes Wawasan Kebangsaan/TWK, Tes Intelegensi Umum/TIU, Tes Karakteristik Pribadi/TKP yang memiliki bobot 40% Kemudian tahap kedua adalah Seleksi Kompetensi Bidang atau SKB yang memiliki bobot tertinggi yaitu 60%.

Agar lolos tes CPNS peserta harus mempersiapkan diri melalui berbagai metode belajar salah satunya adalah belajar dari Youtube.

Selain dapat ilmu pengetahuan, metode belajar ini juga tidak memungut biaya sama sekali alias gratis hanya perlu modal paket kuota untuk menonton video di youtube.

Berikut ini channel Youtube yang tepat untuk belajar SKB Kesehatan dan SKB Perawat agar bisa memaksimalkan bobot nilai tertinggi yaitu SKB 60% dan bisa lolos tes CPNS 2021:

1. Kartika & Satya

Channel youtube ini aktif membuat video seputar CPNS sejak tahun 2018.

Pemilik kanal youtube yang sebentar lagi akan meraih Silver Play Button dengan Jumlah subscriber 97,8k ini selalu update membuat video pembahasan soal SKB sesuai kisi-kisi terbaru dari BKN.

Penyampaian materi yang ringan membuat penontonnya mudah memahami isi materi.

Iiilutsrasiff

2. Emanuel Lase

Channel yang memiliki 20,5k subscriber ini banyak mengulas tentang soal Keperawatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved