Breaking News:

Maluku Terkini

3 Atletnya Wakili Pulau Buru di Kejuaraan Pangdam XVI/Pattimura 2021, Muhammadia ; Doakan Raih Juara

Dojang Hunter Taekwondo Club (HTC) mengirim tiga atlet mewakili Kabupaten Burudiajang kompetisi kejuaraan  Pangdam XVI/Pattimura 2021.

Penulis: Andi Papalia | Editor: Salama Picalouhata
Andi Papalia
Sejumlah atlet Dojang Hunter Taekwondo Club (HTC) Kabupaten Buru tengah mengikuti sesi latihan di Tribun MTQ, Sabtu (20/11/2021) 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Andi Papalia

NAMLEA, TRIBUNAMBON.COM - Dojang Hunter Taekwondo Club (HTC) mengirim tiga atlet mewakili Kabupaten Burudiajang kompetisi kejuaraan  Pangdam XVI/Pattimura 2021.

Ketiga atlet tersebut, yakni Ariyanto Harmaji, Afrijal Tukmuly, dan Afbima Huda.

Hal ini diungkapkan Pelatih Dojang HTC Kabupaten Buru, Sofyan Muhammadia, kepada TribunAmbon.com, saat diwawancarai, Sabtu (20/11/2021).

"Jumlah atlet yang ikut dalam kejuaraan sebanyak 3 orang," kata Muhammadia, Sabtu.

Pemda serta masyarakat Kabupaten Buru harapnya, selalu memberikan dukungan, sehingg ketiga atlet ini dapat meraih juara pada event tersebut.

Baca juga: Remaja Wanita di Ambon Jadi Korban Penjambretan Ponsel di Depan Amplaz, Pelakunya Tukang Ojek

"Semoga mereka bertiga ini bisa mencapai prestasi yang baik dalam event kejuaraan Taekwondo Pangdam XVI Pattimura, tentu saja dalam kejuaraan ini merupakan moment penting untuk mereka para atlit dalam mengasah diri," harap Muhammadia.

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih, kepada semua pihak, yang sudah membantu mereka, sehingga dapat mengikuti event tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak, yang sudah berpartisipasi untuk membantu kami, dalam bentuk anggaran, sehingga kami dengan mudahnya bisa mengikuti kejuaraan ini di kota Ambon," ucapnya

Adapun Kejuaraan Pangdam XVI/Pattimura 2021 dilaksanakan di Karang Panjang (Karpan), kota Ambon, selama lima hari, sejak, Rabu, 24 hingga 28 November 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved