Breaking News:

Maluku Terkini

Rakon TP-PKK Maluku, Berikut 4 Pesan Murad Ismail

Gubernur Maluku, Murad Ismail menyampaikan empat pesan penting menyusul digelarnya Rapat Konsultasi (Rakon) TP-PKK, Kamis (17/11/2021).

Humas Pemda
Gubernur Maluku, Murad Ismail 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Ridwan Tuasamu

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Gubernur Maluku, Murad Ismail menyampaikan empat pesan penting menyusul digelarnya Rapat Konsultasi (Rakon) TP-PKK, Kamis (17/11/2021).

Rakon TP-PKK se-Maluku itu digelar di Gedung Islamic Center, Kota Ambon.

Dalam sambutannya yang dibacakan Plh Sekda Maluku, Sadli Le, pesan pertama Murad, yakni dirinya ingin TP-PKK memegang peranan penting di sejumlah sektor strategis.

"PKK harus memegang peranan di sektor pendidikan, ekonomi dan kesehatan," kata Sadli

Pesan kedua adalah agar PKK meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan keluarga tangguh, berdaya dan sejahtera ditengah pandemi Covid-19.

Selain itu, Murad juga ingin program kerja dari PKK bisa menyentuh permasalahan yang sering dihadapi oleh keluarga khususnya perempuan.

"Di tengah pandemi ini diharapkan agar tercipta sinergitas untuk mewujudkan keluarga tangguh," ucapnya

Terakhir, dirinya berpesan agar kaum wanita bisa mengambil peran dalam kemajuan bangsa dan negara tanpa terpengaruh perspektif gender.

Dengan menjalankan empat amanat tersebut, PKK akan membantu terwujudnya Maluku yang terkelola secara jujur, sejahtera, berdaulat, bersih dan melayani.

Agenda Rakon itu digelar bersamaan dengan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 dan turut dihadiri sejumlah pejabat daerah dan stakeholder terkait.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved