Breaking News:

Maluku Terkini

Sambut HUT ke-22 Bumi Bupolo, Kadis Ketahanan Pangan Buru Harap Kinerja Jajarannya Meningkat

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Buru, selaku Ketua Panitia HUT, Hasan Rehalat berharap di hari istimewa itu kinerja aparatur negara di jajaran

Penulis: Andi Papalia | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Andy
MALUKU: Proses pengerjaan panggung utama dalam perayaan HUT ke-22 Kabupaten Buru, Rabu (13/10/2021). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Andi Papalia

NAMLEA, TRIBUNAMBON.COM - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Buru akan diselenggarakan pada Kamis (14/10/2021) besok.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Buru, selaku Ketua Panitia HUT, Hasan Rehalat berharap di hari istimewa itu kinerja aparatur negara di jajarannya bisa lebih meningkat demi kesejahteraan masyarakat.

Hal itu menurutnya sesuai dengan tema yang diangkat pada HUT tahun ini, yakni 'Masyarakat Taat, Ekonomi Pulih, Bupolo Kuat'.

"Perayaan HUT Kabupaten Buru ke-22 dengan harapan, kita selalu bekerja sama untuk lebih meningkatkan profesional, dalam rangka peningkatan kinerja aparatur, dan partisipasi masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan, sesuai tema Masyarakat Taat, Ekonomi Pulih, Bupolo Kuat," kata Rehalat kepada TribunAmbon.com saat diwawancarai, Rabu (13/10/2021).

Sesuai dengan jadwal acara, puncak pelaksanaannya akan dilaksanakan besok pukul 09.00 WIT.

Hingga kini, sebut dia, persiapan hampir matang.

"Persiapan puncak HUT sampai hari ini sudah 80 persen," ungkapnya.

Saat ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Buru tengah melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan di sekitar pusat puncak kegiatan.

"Jangan jadikan perayaan HUT Kabupaten ini hanya sebatas cerimonial, namun harus lebih semangat untuk meningkatkan kinerja di lingkup pemerintahan," tuturnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved