Breaking News:

CPNS 2021

1.499 CPNS Pemkot Ambon Akan Tes SKD, Benny Selanno Pastikan Tak Ada Penundaan

Sebanyak 1.499 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilingkup Pemerintah Kota Ambon pada 3 Oktober 2021

Penulis: Tanita Pattiasina | Editor: Adjeng Hatalea
Mesya
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Ambon, Benny Selanno saat diwawancarai, Jumat (5/2/2021) 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Tanita Pattiasina

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Sebanyak 1.499 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilingkup Pemerintah Kota Ambon pada 3 Oktober 2021 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Kota dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kota Ambon, Benny Selanno mengatakan, sejauh ini belum ada kemungkinan penundaan menyusul permasalahan jaringan di Ambon.

“Sebanyak 1.499 orang CPNS tentunya waktu seleksi akan dilaksanakan tnggl 3 Oktober 2021 sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Kemungkinan tunda belum ada, kemungkinan jalan,” kata Selanno kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Kamis (23/9/2021) sore.

Persiapan juga telah dilakukan, termasuk antisipasi jaringan.

“Segala persiapan fisik sudah selesai, oleh karena diminta untuk seluruh CPNS mengikuti pengumuman secara rutin yang sdh ditetapkan. Sementara untuk antisipasi jaringan BKD telah menyiapkan jangan sampai terjadi masalah,” jelasnya.

Selanno menambahkan, sesuai penetapan panita seleksi, tes SKD Pemkot Ambon akan berlangsung empat hari sejak 3 Oktober 2021

Baca juga: Tes SKD CPNS 2021 Kejaksaan RI di Maluku, Hanya 38 Persen yang Lolos

“BKD sudah punya persiapan, oleh karena itu tinggal dilaksanakan pada tanggl 3, 4, 5 dan 6 sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh panselnas,” tambahnya.

Dia berharap, para peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik, dan tak lupa mengikuti tes rapid antigen yang digelar secara gratis oleh Dinas Kesehatan Kota Ambon.

“Sementara untuk rapid antigen secara gratis dilakukan oleh Dinkes kota Ambon,” tandasnya.

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved