Breaking News:

HUT Kota Ambon

Harry Far-Far Minta Richard Louhenapessy Selesaikan Hutang Piutang Jelang HUT Kota Ambon

Ia menerangkan, HUT Kota Ambon kali ini merupakan yang terakhir kali dalam masa kepemimpinan Richard Louhenapessy

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/ Fandi Wattimena
Jembatan Merah Putih - Ambon 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-446 Kota Ambon yang jatuh pada Selasa (7/9/2021) mendatang, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Ambon, Harry Putra Far-Far meminta Richard Louhenapessy untuk segera menyelesaikan hutang-piutang.

“Ada beberapa catatan untuk Pak Wali Kota menjelang HUT Kota Ambon ini. Yakni ada banyak hal-hal dan hutang-hutang yang belum dilunasi terutama mengenai pelunasan lahan sekolah yang ditempati beberapa SD dan SMP yang merupakan kewajiban pemerintah Kota Ambon untuk melunasi dan menyelesaikan persoalan ini,” kata Harry Far-Far saat dihubungi TribunAmbon.com melalui sambungan telepon, Minggu (5/9/2021) sore.

Ia menerangkan, HUT Kota Ambon kali ini merupakan yang terakhir kali dalam masa kepemimpinan Richard Louhenapessy.

Pasalnya, masa jabatan Richard Louhenapessy sebagai Wali Kota Ambon tersisa kurang lebih hanya tinggal enam bulan saja.

Sehingga masa jabatan Wali Kota Ambon habis tanpa menyelesaikan hutang-piutang ini maka akan menjadi warisan buruk terhadap masa kepemimpinannya.

“Hutang ini kan bukan hutang baru satu atau dua tahun tapi ini kan sudah lama. Dan kalau Wali Kota turun tanpa menyelesaikan hal ini, ini merupakan warisan buruk juga. Kita semua sayang Pak Wali Kota makanya kita kasih masukan yang terbaik,” ungkapnya.

“Kenapa saya bilang Wali Kota harus selesaikan hutang-hutang, karena itu nantinya berpengaruh terhadap opini BPK terhadap keuangan Pemkot Ambon,” tandas Harry.(*) 

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved