Breaking News:

Ambon Terkini

PLN Kembali Perkuat Komitmen Tingkatkan Digitalisasi Layanan Melalui PLN Mobile

Tidak hanya mengenalkan motor dan sepeda listrik PLN juga terus menunjukan komitmennya untuk meningkatkan digitalisasi pelayanan yang lebih optimal da

Penulis: Ode Alfin Risanto | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Alfin
AMBON: PLN UP3 Ambon menggencarkan program Sosialisasi program PLN via Gardu Listrik (SosviGar), Jumat (27/8/2021) 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Tidak hanya mengenalkan motor dan sepeda listrik PLN juga terus menunjukan komitmennya untuk meningkatkan digitalisasi pelayanan yang lebih optimal dan lebih baik.

Bersamaan dengan Launching EMC Ambon, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ambon menggencarkan sosialisasi program PLN via Gardu Listrik (SosviGar) yang bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada pelanggan dan juga menambah keandalan serta estetika gardu listrik di Kota Ambon.

Selain itu, upaya mengajak masyarakat menggunakan aplikasi PLN Mobile, saat ini sudah tersedia langsung dan bisa download super apps layanan kelistrikan tersebut di gardu-gardu PLN yang tersebar di Kota Ambon.

"Sudah kami sediakan barcode di gardu yang ada", jelas Menager PLN UP3 Ambon, Yusrizal saat diwawancarai, Jumat (27/8/2021).

Yusrizal juga menambahkan, pengguna aplikasi PLN Mobile di Ambon sendiri sudah mencapai lebih dari 25.000 pelanggan.

Berbagai fitur pada aplikasi PLN Mobile dihadirkan dengan tujuan untuk menghadirkan layanan listrik yang semakin mudah dan cukup serta cepat dalam satu genggaman saja.

“Ini merupakan bagian dari transformasi yang kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan", tutur Yusrizal.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved