Breaking News:

Maluku Terkini

WFH Berakhir, Aktivitas Kantor DPRD Maluku Kembali Normal

Rutinitas para legislator juga mulai berjalan. Diagendakan sore ini rapat paripurna DPRD Maluku

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/Mesya
Kator DPRD Maluku 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Aktivitas Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku kembali normal menyusul berakhirnya pemberlakuan Work Form Home (WFH) selama sepekan.

Pantauan TribunAmbon.com, Rabu (21/7/2021) pagi, baik wakil rakyat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkup DPRD Maluku mulai beraktivitas seperti biasanya.

Rutinitas legislator juga mulai berjalan. Diagendakan sore ini rapat paripurna DPRD Maluku dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Maluku Pengganti Antar Waktu (PAW) Halimun Saulatu dari Partai Demokrat.

Sekretaris DPRD Maluku, Bodewin Wattimena mengatakan berdasarkan surat pemberitahuan dari Sekretariat tentang penerapan WFH selama sepekan, sehingga hari ini aktivitas di DPRD Maluku sudah kembali normal.

"Jadi di surat pemberitahuan itu kan kita berlakukan WFH selama sepekan. Jadi hari ini kita sudah kembali bekerja normal. Hari ini kan juga ada agenda pelantikan berarti aktivitasnya sudah kembali normal," kata Sekwan kepada TribunAmbon.com di Balai Rakyat Karang Panjang Ambon, Rabu (21/7/2021) siang.

Baca juga: Kasus Positif Berkurang, Kota Ambon Kembali ke Zona Orange

Baca juga: Sempat Tertunda, Ini 10 Tim Liga III Regional Maluku Pada Agustus Mendatang

Meski aktifitas berjalan normal, Sekwan memastikan segala penerapan protokol kesehatan diperketat.

"Jadi walaupun kita sudah bekerja normal tapi semua anggota maupun ASN tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, menindaklanjuti intruksi Walikota Ambon Nomor 3 Tahun 2021 tentang pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Ambon, Kantor DPRD Maluku berlakukan WFH.

Pemberlakuan itu dilakukan selama sepekan yakni berlaku sejak 12 - 19 Juli 2021. (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved