Breaking News:

Demo Tolak PPKM di Ambon

Polresta Ambon Terjunkan 227 Personel Amankan Demo Tolak PPKM

Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease menerjunkan sebanyak 227 personie kepolisian untuk mengamankan demo.

Penulis: Ode Alfin Risanto | Editor: Salama Picalouhata
TribunAmbon.com/Fandi
AMBON: Massa aksi mahasiswa IAIN Ambon gelar aksi menolak PPKM mikro di Kawasan Gong Perdamaian Ambon, Jumat (16/7/2021) 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

TRIBUNAMBON.COM, AMBON- Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease menerjunkan sebanyak 227 personie kepolisian untuk mengamankan demo tolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Ambon, Senin (19/7/2021).

Demikian disampaikan Paur Subbag Humas ,Ipda Izaac Leatemia kepada TribunAmbon.com.

"Polresta menerjunkan 227 personel, agar tidak terjadi aksi anarkis masa pendemo akan dikawal ketat,"kata Leatemia dalam pesan Whatshap,Senin (19/7/2021).

Leatemia menyebutkan, sekjumlah aparat tersebut ditempatkan di Balai Kota Ambon dan Bundaran Leimena, Poka, Teluk Ambon.

Baca juga: Wakil Rektor IAIN Ambon Pastikan Beri Sanksi Mahasiswa yang Demo Tolak PPKM

Baca juga: Demo di Depan Kampus Unpatti, Jalur Lalu Lintas ke Kawasan Poka Dialihkan ke Kawasan Rumatiga

Baca juga: Mahasiswa Serram Demo Dukung PPKM di Kota Ambon, Namun Minta Perubahan

Dia berharap, massa aksi menyampaikan aspirasi dengan tertib dan selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid 19 di Kota Ambon.

"Kita harapkan unjuk rasa hari ini bisa berjalan dengan kondusif. Jangan ada lagi anarkis seperti aksi beberapa hari lalu,"ujarnya.

Diketahui, puluhan mahasiswa Universitas Pattimura Ambon (Unpatti) telah menggelar aksi di kawasan Poka, Kota Ambon, Senin pagi.

Mereka pun sempat memblokade jalan, hingga menyebabkan kemacetan panjang.

Sebelumnya aksi demonstrasi telah dilakukan sebanyak dua kali didepan kantor Walikota Ambon, yakni pada Kamis, (15/7/2021) dan Jumat, (16/7/2021).

Kedua aksi demonstrasi tersebut berakhir ricuh antara mahasiswa dengan aparat yang mengamankan jalannya demonstrasi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved