Breaking News:

Ramadan 2021

Warga Kota Ambon yang Melintas di Jl. A.Y Patty Dapat Takjil Gratis

Palang Merah Indonesia (PMI) Ambon bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kota Ambon membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di kawasan Jalan A.Y

TribunAmbon.com/Ridwan
AMBON: Palang Merah Indonesia (PMI) Ambon bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kota Ambon membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di kawasan Jalan A.Y. Patty, Jumat (30/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Rizal Tueka AmbonWarga

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Ambon bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kota Ambon membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di kawasan Jalan A.Y. Patty, Jumat (30/4/2021).

Menurut Wakil Kepala Markas PMI Ambon, Norman Collin, aksi sosial ini dilakukan sebagai bagian dari rasa cinta dan peduli terhadap warga Ambon yang menjalankan ibadah puasa.

"Yang kami lakukan ini tidak lain karena kami cinta dan peduli terhadap semua masyarakat khususnya masyarakat di Kota Ambon,” ucap dia kepada TribunAmbon.com sembari mebagikan bingkisan takjil di kawasan itu.

Pantauan TribunAmbon.com di lapangan, sore menjelang buka puasa itu jalanan sentra ekonomi di pusat kota tampak ramai, baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan roda dua dan tiga.

AMBON: Palang Merah Indonesia (PMI) Ambon bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kota Ambon membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di kawasan Jalan A.Y. Patty, Jumat (30/4/2021). (Dok TribunAmbon.com/Ridwan)
AMBON: Palang Merah Indonesia (PMI) Ambon bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kota Ambon membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di kawasan Jalan A.Y. Patty, Jumat (30/4/2021). (Dok TribunAmbon.com/Ridwan) (TribunAmbon.com/Ridwan)

Kelompok ini membagikan takjil kepada mereka yang berlalu-lalang di kawasan tersebut.

Menurut Norma, kegiatan bagi-bagi takjil gratis sering dilakukan selama Ramadan.

“Sudah dua kali dalam minggu ini kami bagi-bagi takjil,” ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah petinggi PMI, Edwin Patikawa selaku ketua PMI Kota Ambon, A. G. Latuheru (Ketua Dewan Kohormatan) dan juga Pendeta Jhon Ruhulesin yang merupakan Ketua PMI Provinsi Maluku.

Penulis: Muh Ridwan H Tuasamu
Editor: Adjeng Hatalea
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved