Breaking News:

Global

Pangeran Charles dan William akan Pimpin Pertemuan untuk Memutuskan Masa Depan Monarki Inggris

Pangeran Charles dan William akan memimpin pertemuan untuk membahas masa depan monarki setelah kematian Pangeran Philip.

(AP PHOTO/LEON NEAL)
Pangeran Charles dari Inggris, dari kiri depan, Putri Anne, Pangeran Andrew. Pangeran Edward, Pangeran William, Peter Phillips, Pangeran Harry, Earl of Snowdon, dan Tim Laurence mengikuti peti mati saat pemakaman Pangeran Philip di dalam Kastil Windsor, Inggris Sabtu (17/4/2021). 

LONDON, TRIBUNAMBON.COM - Pangeran Charles dan William akan memimpin pertemuan untuk membahas masa depan monarki setelah kematian Pangeran Philip.

Bersama dengan Ratu Elizabeth II, kedua ahli waris tahkta Inggris itu akan merencanakan anggota “The Firm” mana yang akan menjadi pekerja aktif kerajaan dan apa yang harus mereka lakukan.

Hal itu dilakukan setelah kematian Duke of Edinburgh pada 9 April menimbulkan pertanyaan, apakah ratusan tugasnya harus diturunkan.

Kepergian Pangeran Harry dan Meghan Markle memperumit masalah dengan mengurangi jumlah orang yang tersedia untuk membantu Ratu dalam peran-peran penting.

Sumber mengatakan kepada Telegraph, tugas pribadi anggota tidak dapat diputuskan secara terpisah karena terkait erat satu sama lain.

Pangeran Charles dikatakan memimpin pertemuan itu.

Sebab dia menjadi Raja berikutnya, dan karena setiap keputusan segera akan memengaruhi pemerintahannya. Tapi dia diketahui juga ingin putranya Duke of Cambridge terlibat dalam setiap langkah untuk kebijakan besar, yang memengaruhinya dia mewarisi takhta.

Sementara Pangeran Edward dan Sophie, Countess of Wessex diyakini mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh setelah Duke dan Duchess of Sussex keluar sebagai anggota kerajaan aktif.

Mereka diharapkan mengambil peran yang lebih besar meski sudah memenuhi 544 tugas pada tahun lalu sebelum penguncian virus corona.

Harry dan Meghan melakukan 558 pekerjaan di antara mereka pada 2019, yang berarti Royals harus meninjau bagaimana itu akan didistribusikan kembali.

Halaman
12
Editor: Adjeng Hatalea
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved