Breaking News:

Ambon Hari Ini

ACE Hardware Cabang Ambon Donasikan 320 Baju Hazmat untuk Pemkot Ambon

ebanyak 320 baju hazmat disumbangkan ACE Hardware Cabang Maluku City Mall (MCM) lewat Kawan Lama Foundation bagi Pemerintah Kota Ambon, Kamis (15/4/20

Tanita Pattiasina
Ace Hardware bersama Kawan Lama Foundation mendonasikan 320 baju hazmat kepada Pemerintah Kota Ambon, di Balai Kota Ambon, Kamis (15/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Tanita Pattiasina

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Sebanyak 320 baju hazmat disumbangkan ACE Hardware Cabang Maluku City Mall (MCM) lewat Kawan Lama Foundation bagi Pemerintah Kota Ambon, Kamis (15/4/2021).

"Kami bekerja sama memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap penanggulangan wabah Covid-19 dan juga untuk menekan angka kematian akibat pandemi ini," kata DSM Duty Store Manager Ace Hardware MCM, Rossy Rakahbauw di Balai Kota Ambon.

Pemberian Alat Pelindung Diri (APD) itu juga diberikan kepada puskesmas, rumah sakit, dinas sosial, petugas pemakaman covid 19 dan pemerintah kota yang berlokasi di 26 Provinsi yang paling terdampak covid-19.

Baca juga: Sekarang Jam Operasional Angkutan Umum Hingga Pukul 10 Malam, SPBU Tetap Tutup Lebih Awal

"Untuk tahun ini, target donasi sebanyak lebih dari 30 ribu APD yang dibagi dalam tiga tahap dan ini sudah tahap ketiga," ungkap Rossy.

Dia menjelaskan, tahun lalu Ace Hardware sudah mendonasikan 160ribu APD dan alat kesehatan dalam upaya penanggulangan penyebaran covid 19.

"Secara menyeluruh, kami telah mendonasikan lebih dari 300ribu produk medis dan non medis kepada berbagai pihak yang terdampak covid 19 di berbagai kota," ungkapnya.

Dia berharap, pemberian APD ini walau tak seberapa tapi dapat membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus corona ini.

"Kami berharap dukungan yang diberikan dapat bermanfaat dan paling penting kita bersama-sama mendukung pemerintah dengan menaati protokol kesehatan agar Indonesia dapat segera terbebas dari covid 19," katanya.

Pemberian donasi ini menjadi salah satu bagian dalam pilar kegiatan CSR Kawan Lama foundation yaitu aksi kemanusiaan di samping pilar kegiatan lainnya yakni aksi lingkungan pendidikan dan pengembangan masyarakat.

Pemberian baju hazmat tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy didampingi Sekretaris Kota Ambon, AG Latuheru di ruangan Wali Kota Ambon. (*)

Penulis: Tanita Pattiasina
Editor: Salama Picalouhata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved